Seolhyun POV
Waktu pak killer binti suningsih umumin nilai kuis fisika, seketika urat-urat di pelipis gue keluar lagi! Ugh! Si cewe jepang itu! Gregetan gue ama tu anak!
Dan parahnya, Tzuyu paling keras nepuk tangannya😠 Xianying! Pas giliran gue lo gak nepuk tangan! Dasar pilih kasih...
Huh! Liat tuh ekspresinya si begok, senyam-senyum sendiri...moga-moga disambet kuntilanak dah tu anak, ane sumpahin.
Gue gak bisa tinggal diam! Masa sih? Kim Seolhyun a.k.a Cewe ter-bohay seantero Daegu kalah sama 'guguk' yang gak ada istimewanya kayak dia tuh ngalahin gue!!? Helaaww! Dibandingin ama semvak gue pun lo gak ada istimewanya.
*SeolKasarBgtYe?*Gue mesti bikin rencana supaya bisa ngejatuhin si 'guguk' itu.
Baru mau buka LINE eh, notif gue jebol abis...emang ya, nasib jadi cewe famous tiap harinya mesti ngadepin pens abal-abal. HohohoXD
Gue block semuaaah!! Yang gue anggap gak penting gue block semuanyaa!! Dikatai sombong? Hah! Sabodo!
Tap-tap, akhirnya ketemu juga grup chat gue ama kedua sahabat gue yang bohay nya gak kalah abis. Tapi tetep gue nomor satu!
Seol_RampingSingset: Hey girlss!
HotJeong: hy seol! ✋
SwagChanmi: hy seol! ✋ (2)
Seol_RampingSingset: Gue butuh bantuan kalian
SwagChanmi: bantu apa?
Seol_RampingSingset: basmi si guguk! 🐶🔪
HotJeong: jangan atuh Seol, dosa potong2 guguk. Mendingan lo potong babi aja
SwagChanmi: iya ih kasian atuh dipotong, mending kasi aku aja deh tu guguk
Seol_RampingSingset: Anjerr! Guguk maksudnya gue si cewe pindahan itu!!
HotJeong: owh si Minatozaki. Heee, jangan marah lah Seol 😘
SwagChanmi: Jeong inget gender!
HotJeong: paan sih chan, gue kan syg ama Seol. Seol udah kyk saudara gue...😔
Seol_RampingSingset: alaaah kebanyakan nyong-nyong lu pada..!
HotJeong: Tau tuh si chanmi😪
SwagChanmi: eh Seol pas tadi pak killer umumin nilai kuis, gue mencium bau benih...
Seol_RampingSingset: Benih apa???
SwagChanmi: baunya amis, trus agak gimana gitu...
HotJeong: bau ikan goreng??
SwagChanmi: bukan..😑
Sumpah dah nih satu makhluk kebanyakan nyong-nyong, gue gak suka ngulur-ngulur sesuatu kayak gini!
Seol_RampingSingset: cepet ah!
SwagChanmi: Tzuyu barusan nulis sesuatu, dan pengelihatan gue gak mungkin salah!
HotJeong: emang Tzuyu nulis apaan?
SwagChanmi: kalo gak salah sih ya, 'Nanti jam 6 aku kerumahmu'
Seol_RampingSingset: WHAAAAATTT!!!??
HotJeong: dih! Capslock jebol
Belum gue bales lagi pun gue udah lempar iphone gue keluar jendela.
Whaaaatt??!! Itu berarti....
Tzuyu ngajakin si 'guguk' date??!!!
Gue harus mata-matai mereka! Emang dasar yah tuh si 'guguk' semena-mena baru dideketin Tzuyu! Hmph! Gue ada ide, gue bakal mata-matai setiap pergerakan mereka trus gue potret trus gue masukin grup sosmed ciwi-ciwi cheerladers biar di bash abis-abisan tuh si 'guguk' di sekolah!
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN (SaTzu)
Fanfiction#1 in satzu #1 in once Apakah es batu bisa dicairin? Bisa, tapi susah banget Nasib lah satu kelas sama es batu, tapi gak tau kenapa gue itu pengen banget di perhatiin sama dia - Minatozaki Sana Tiap hari disekolah, denger cewe maupun cowo sorak-sora...