Little Black Dress

1.1K 25 4
                                    

*Harry's Pov*


"Hei, dimana aku?"

Aku berjalan tanpa arah mengelilingi tempat yang tidak kukenal ini, aku tidak tahu aku berada dimana sekarang, disini sepi dan gelap, hanya ada bulan yang menghiasi langitnya.

"Aku sudah lelah mengelilingi tempat ini, tempat apa ini? Dan sepertinya tidak ada kehidupan disekitar sini."

*setelah lama berkeliling*

"Hmmm, siapa disana? Sepertinya ada orang disana."

Samar-samar aku melihat seorang wanita yang sedang duduk di bangku taman. Bangku taman itu terletak di pinggir danau yang sangat luas dan sedikit menyeramkan.

"Aku harus bertemu dengan wanita itu dan menanyakan dimana aku sekarang."

Aku berjalan menghampiri wanita misterius itu tetapi sebelum aku sampai untuk bertemu wanita itu.....


Tiba-tiba aku mendengar suara teriakan yang sangat keras dan melengking.

Dan teriakan itu berhasil membangunkanku.


"Huhhh, untung hanya mimpi. Dan siapa yang membangunkanku dengan teriakan yang membuat telingaku sakit seperti ini?"

Di kamarku hanya ada Niall, Zayn, Liam, dan Louis.

"Hey, kenapa kalian diam saja?! Siapa diantara kalian yang meneriakiku tadi?!'

Mereka hanya diam saja dan tiba-tiba mereka tertawa.

Liam berbicara "I don't know, tanya saja Louis " Ucapnya sambil menahan tawa.

Yang merasa namanya disebut pun hanya tertawa "Hahaha, bagaimana? Berhasilkan caraku untuk membangunkan si pemalas ini?"

"Okay okay, caramu sangat sukses Louis William Tomlinson, terima kasih telah membuatku terbangun dengan telinga yang sakit." keluhku.

Dan sekali lagi mereka hanya tertawa.


Oh iya, aku lupa memperkenalkan diriku dan teman-temanku yang tadi mentertawaiku. Aku adalah Harry Edward Styles, pria yang lahir di Holmes Chapel, Cheshire, Inggris. Mungkin kalian sudah tau, aku adalah salah satu anggota dari grup band One Direction yang sedang naik daun. Dan teman-temanku, mereka semua adalah anggota One Direction, aku akan memperkenalkan mereka satu-persatu.

Pertama, Louis William Tomlinson yang lahir pada tanggal 24 Desember 1991, di Doncaster, South Yorkshire, Inggris. Dia adalah yang tertua dari kami berempat dan yang paling usil.

Kedua, Liam James payne, dia lahir tanggal 29 Agustus 1993, di Wolverhampton, Inggris dan menurutku dia adalah orang yang paling bijak. Aku sering meminta nasihat kepadanya.

Ketiga, Zayn Javaad Malik, Zayn lahir pada tanggal 12 Januari 1993, di Bradford, Inggris. Dia dikenal sebagai " bad boy " mungkin karena tato yang banyak menghiasi tubuhnya.

Yang terakhir, Niall James Horan, lahir pada tanggal 13 September 1993, di Mullingar , County Westmeath , Irlandia. Niall satu-satunya anggota One Direction yang lahir di luar Inggris dan dia anggota termuda kedua setelah ku. Oh ya, dia sangat suka nandos!


"C'mon Hazz kita harus bersiap siap untuk rekaman album nanti." Niall memberiku handuk

"Okay, i'll go to bathroom now. " ucapku malas


*SKIP


Mimpi itu masih terngiang - ngiang di kepalaku aku masih penasaran dengan sesosok gadis misterius itu, aku tidak melihat wajahnya tetapi aku hanya melihat dia mengenakan gaun hitam. Tapi yasudahlah itu hanyalah bunga tidur.

Karena bosan aku berencana pergi ke danau di belakang apartemen ku dan the boys. Danau itu adalah tempat favoritku saat aku bosan atau kesepian. Tempat itu jarang sekali dikunjungi orang, aku sendiri tidak tahu mengapa mungkin karena danau ini dikelilingi pohon-pohon tua yang besar. Suasana disini sepi dan tenang, itu yang membuatku betah berlama-lama disini.

Aku duduk di bangku taman yang terbuat dari kayu. Aku berdiam diri disitu sambil menghadap ke arah danau. Tiba-tiba aku mendengar suara langkah kaki dari arah kiriku. Aku melihat ke asal suara itu, tidak ada yang aneh, disana hanya ada rumah tua yang setauku tidak ada pemiliknya, tapi tunggu..... samar-samar aku melihat seorang wanita di depan rumah tua itu. Dia memakai gaun berwarna hitam persis di mimpiku tadi malam.

Aku ingin menghampiri wanita itu, tetapi tiba-tiba ada seseorang yang memanggilku dan itu Niall.

"Hei, Harry what are you doing there? Kita hampir saja telat untuk rekaman album, cepatlah kembali kesini!" Teriak Niall.

"Baiklah, I'll be right there Ni."

Aku kembali melihat ke arah gadis itu, tapi dia sudah menghilang. Sudahlah mungkin dia sudah pergi ketika aku berbicara dengan Niall tadi. Aku memutuskan untuk kembali ke dalam apartemen dan pergi untuk rekaman bersama the boys.


................................


*Still Harry's Pov*


"Dimana aku? Sepertinya aku kenal tempat ini, tempat ini seperti di mimpiku kemarin."

"Hei, itu danau yang ada di mimpiku kemarin dan wanita misterius itu. Aku akan menemuinya untuk berkenalan dengannya. " Tekadku

Aku melangkah perlahan ke arah nya lalu dia menengok ke arahku dan dia memberikan senyumannya yang sangat misterius ke arahku dan aku mulai memberanikan diri untuk menyapanya.

"Hei, maaf apakah aku mengganggumu?" ucapku dengan ramah.

"Tidak, aku hanya sendiri disini." ucapnya datar

"Baiklah,kalau begitu perkenalkan namaku Harry."

"Nama yang bagus."

"Dan siapa namamu?" tanyaku

"Namaku adalah .........."




PLEASE COMMENT GUYS.

LOVE YOU♥

Little Black Dress (Harry Styles FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang