Chapter 1 : Their Problem

445 32 0
                                    

Entah kenapa hari itu selalu teringat kembali, hari di mana aku melihat orang yang ku sayang meninggalkan ku dengan cara tragis. Tidak dia bukan kekasih ku, dia hoobae ku, hoobae yang sangat baik kepada ku, bahkan aku sudah menganggapnya seperti adik ku sendiri. Tapi hari itu, tepat hari pertama ku di Seoul National High School, dia pergi.... Maksud ku meninggal....

Dia tewas tepat di depan mata ku, dia tertabrak sebuah mobil yang melaju sangat kencang dari arah kanannya. Aku bersumpah kepada si pengendara bodoh yang telah menabraknya, agar dia diberi hukuman yang lebih berat oleh Tuhan.

"Tae...Bogoshipeoyo" (aku merindukan mu)

"Apa kau bahagia di surga?"



••This ghost! Is my boyfriend••





Sudah hampir 3 tahun aku terjebak di sini, aku lelah Tuhan... Tidak bisa kah aku langsung pergi ke tempat yang damai, apa aku membuat kesalahan saat hidup? Tolong jawab aku!

Ini sudah hampir 3 tahun aku hidup dengan kesendirian, tak ada teman yang akan menemani ku. Yang aku lakukan hanya menunggu keajaiban dari Tuhan....

"Aku melihat orang-orang berlalu lalang, tapi tak ada seorang pun yang melihat ku"

"Aku.... lelah dengan semua ini"

To be continue....

Next or delete?

Hai everybody :V
gue balik nih :v gue bawa ff ceritanya horor romance gitu :v
bukan cerita baru sih, ini cerita yang dulu, yang gue unpublished itu loh :V
gue revisi, gue ganti alur cerita dan lain-lain.
Dan hari ini pengen gue post lagi :'3 walaupun nanti kalo respon jelek, aku rapopo :v

This Ghost! Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang