Cahaya Pemilih

5 1 0
                                    

Awan bergerak layaknya air,terhembus angin yang mengacak acak rambutku.Kududuk terdiam ditaman sekolahku,menatap langit.Sekerlap cahaya masuk didalam pandanganku di langit.seketika itu waktu berhenti, cahaya itu jatuh tepat didepanku.Dengan rasa penasaran,aku berdiri dari dudukku melangkahkan kaki mendekati cahaya itu.Aku berdiri tepat didepan cahaya itu dan mulai menggerakan tanganku kearah cahaya ini,seketika itu ada suara yang berbisik ditelingaku dan berkata"Kau yang terpilih".Dengan kaget aku berteriak"Siapa disana!!!???" "Kau yang akan melindungi dunia ini bersama dengan mereka" diriku mulai diselimuti ketakutan dan kebingungan"melindungi dari apa?siapa yang kau maksud mereka?" "Ambilah cahaya itu" "HHEEEIIII!!!!" suara yang becira padaku itu telah hilang aku menggerakan tanganku,ujung jariku telah menyentuh cahaya itu,dalam sekejap cahaya itu menyelimutiku dan masuk kedalam tubuhku tanpa kusadari sebuah gelang berkilau putih dan emas melingkar dipergelangan tanganku.Setelah kejadian yang bisa dibilang aneh itu waktu berjalan seperti semula dan aku mulai berjalan untuk pulang.
*MALAM*
"Aku pulang" "Selamat datang,tumben pulang malam,Chen?"suara kakakku dari dapur."Tadi ada pelajaran tambahan"terpaksa ku berbohong kepada kakakku walaupun tadi ada kejadian yang agak aneh."cepat makan setelah itu mandi"suruh kakakku,"baik".Lalu aku menuju kekamarku,didalam kesunyian didalam kamarku,aku berbaring diatas ranjangku,akumasih memikirkan kejadian aneh yang terjadi di sekolah tadi.Tanpa kusadari aku telah terlelap,dalam tidurku aku bermimpi bertemu seekor naga yang bisa berbicara,dia berkata padaku "mulai besok akan banyak hal yang terjadi padamu" "siapa kau?",naga itu menjawab"aku Dorax,Sang Raja Naga terakhir.Kau harus menemukan orang orang terpilih lainya,untuk bersama sama melawan kekuatan jahat dari para Iblis,aku berharap banyak padamu anak muda" "bagaimana caraku menemukan orang terpilih lainya?" "Kekuatanku dan jiwaku yang tersegel dalam gelang yang ada pada tanganmu akan menuntunmu,dan orang terpilih lainya berada dekat denganmu".Lalu aku terbangun dari dari tidurku,saat kulihat jam sudah pukul 6.00 pagi aku bersiap siap berangkat sekolah.Aku masih kepikiran soal mimpi tadi malam,yang kupikirkan adalah bagaimana caraku melindungi dunia ini.Saat semuanya siap aku mulai melangkahkan kakiku sambil berpikir bahwa "INILAH KISAHKU!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Selected KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang