PART 14

482 43 0
                                    

Langsung ke story
👇
👇
👇

"Ne" ucap taehyung lalu pergi meninggalkan mereka.

Sementara itu kini namjoon dan Jungkook sedang menuju mobil untuk kembali menuju rumah.

Kini Jungkook dan namjoon sudah sampai dirumah milik keluarga Kim, alias milik keluarga jin dan jungkook.

Ya ,kali ini namjoon sengaja untuk menginap dirumah Jungkook agar ia tidak terlalu membuang waktu esok, dan kini mereka telah masuk kedalam rumah tersebut.

"Namjoon hyung kau tidur dikamar yang itu saja ya" ucap Jungkook sambil menunjuk salah satu pintu yang terdapat didalam rumah megahnya itu.

"Ya, tidak masalah Jungkook" ucap namjoon yang kini sudah terduduk di sofa.

Jungkook pun berjalan menuju kamar jin dan masuk kekamar milik hyungnya itu, dan setelah beberapa lama , ia keluar dengan membawa baju rumahan dengan setelan simpel dan memberikannya kepada namjoon.

"Ini, sebelum tidur kau ganti baju dulu" ucap Jungkook sambil memberikan namjoon baju yang tadi ia ambil dari kamar jin.

"Kalau begitu aku akan mengganti bajuku segera" ucap namjoon sambil bangkit dari duduknya .

"Kamar mandinya dimana ?" Tambah namjoon.

"Disana" ucap Jungkook sambil menunjuk pintu berwarna biru muda.

Namjoon pun bergegas menuju pintu tersebut dan mengganti bajunya, sedangkan Jungkook ia mendudukkan dirinya di sofa dan menyalakan tv yang ada didepannya.

***

"Tingtong" (suara bel ceritanya).

"Aishhh siapa yang bertamu malam malam begini" ucap Jimin menggerutu.

Jimin pun berjalan kearah pintu utama rumahnya dan segera membukakan pintu tersebut untuk orang yang sudah memencet belnya berkali kali tersebut.

"Aishh kau taehyung" ucap Jimin sambil menggaruk tengkuk kepalanya.

"Ini" ucap taehyung sambil memberikan 4 map yang ia ambil dari berangkas perusahaan kim.

"Cepat masuk" ucap Jimin sambil mengambil kasar map dari tangan taehyung.

Taehyung pun masuk kedalam setelah itu jimin langsung membanting pintunya kasar.

Memasuki rumahnya melewati lorong dengan tergesa gesa.

Berjalan dengan cepat ketempat ia mengunci seokjin , setelah sampai ia langsung membuka pintunya dan membantingnya kasar.

"Tae kemari kau" ucap Jimin.

Taehyung pun berjalan memasuki kamar tersebut dan berjalan mendekati jin yang sedang duduk di pinggir kasur.

Seketika Jimin menutup pintunya dari luar dan segera menguncinya.

Taehyung yang tau Jimin menutup pintunya pun langsung berlari kearah pintu dan menarik knop pintu sekuat tenaga, tapi nihil , pintu yang kini sedang ditariknya untuk membuat pintu itu terbuka sudah terkunci dengan sempurna.

Ia pun kembali menghampiri jin dan kembali duduk di samping jin.

Dan sepanjang malam , mereka hanya menciptakan kesunyian tanpa ada yang membuka pembicaraan satu pun.

Misunderstand [END]Where stories live. Discover now