Prologue

21 7 10
                                    


Author POV

     Cerita ini menceritakan kisah seorang siswa Kelas X-1 yang bernama Nano Napoleon Carlos atau yang sehari-hari dipanggil Nano. Hari ini dia baru masuk sekolah yang ia impi-impikan yaitu SMAN 1 Persahabatan. 

Nano POV

     Hari ini hari pertama gua masuk sekolah. Ya gua si merasa nerveous soalnya kan gua bertemu sama orang orang yang baru gua kenal. Gua pun masuk ke kelas saat di kelas gua liat-liat kayanya bangkunya dah pada penuh semua ni yang bagian depan sama tengah, gua pun duduk di bangku yang ada di belakang, tapi...bukan paling belakang juga. Ah ! Ini gara-gara tadi berangkatnya kesiangan + macet si.....
     Gua duduk sama seorang laki-laki yang setengah bule gitu, bukannya gua mau sombong niy. Ya..maklum aja si ini kan sekolah favorit plus RSBI di Jakarta. Ooo iya gua lupa ngasih tau lu pada ya gua duduk sama siapa kan ? Dasar pada kepo. Nih gua kasih tau namanya adalah Clay Sunarto. Oh iya pasti pada bingung ya kok ada nama jawa jawa toh ?. Gini dia kan blasteran Amrik Jawa tengah. Bokapnya dari Amrik dan nyokapnya dari Klaten Jawa Tengah. 

==========BERSAMBUNG==========

Pojok Cerita

Oh iya, tadi kan ada singkatan RSBI
RSBI itu artinya Rintisan Sekolah Berstraf Internasional. Nah itu artinya

Itulah Prolog dari LOST !
Jangan lupa vote ya sesudah baca !
.
.
.
.
Salam Author

Lost !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang