Namaku Cynthia, biasa aku dipanggil Tia. Aku kelas 2 SMP di sekolah international di daerah Bandung. Hobi ku menggambar, lebih fokus ke fashion design sihh... .
Jadi yang mau aku ceritain itu tentang pengalaman aku saat aku retret ke Gereja Pratista di daerah Cimahi. Kebetulan agamaku itu Katolik, singkat cerita aku di baptis dengan nama Adele dan saat itu aku sedang mengikuti Komuni Pertama (KOMPER).
Komuni pertama itu adalah istilah untuk penerimaan komuni (roti dan anggur yang telah dikonsekrasi) pertama kalinya oleh seseorang yang telah dibaptis secara Katolik. Menurut peraturan Gereja, Komuni Pertama untuk anak-anak hanya boleh diterima oleh anak-anak yang sudah dibaptis dan dipersiapkan untuk menyambut (menerima) komuni kudus.
Aku sudah mengikuti Komuni Pertama sejak Januari akhir sampai Mei pertengahan, disini aku menemukan banyak teman-teman yang baik-baik walaupun berbeda suku sihh.. hehehe. Disini aku jadi punya group gitu yang biasa dipanggil sama kaka pembimbing 'Cewe-cewe Garang' hahahah... Soalnya kelakuan kita yang maceuh a.k.a pencicilan. Didalam kelompok itu ada Tania, Lia, Nadya, Intan, Lauren dan aku. Guru pembimbing ku itu ada 3 yaitu Ka Asna , Ka Ulan, dan Ka Adri. Paling deket sih aku sama Ka Asna + Ka Ulan, ya tiap minggu pasti ketemu sama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Percayalah !
HorrorCerita ini berdasarkan kisah nyata yang pernah di alami oleh penulis.