Entah kebetulan atau bukan, sudah lebih dari 2 bulan terakhir Hyo Jong selalu bertemu dengan Seo Woo. Entah itu di kantin universitas, toko buku, bahkan sampai ke halte bus. Hyo Jong selalu menyapanya, sebaliknya jika mereka tidak sengaja bertemu dan Hyo Jong tidak menyapa, Seo Woo-lah yang akan menyapanya lebih dulu.
Hari ini, seperti biasanya setelah kelas selesai Hyo Jong langsung memutuskan untuk pulang. Shin Won sudah pulang lebih dulu dengan Ha Na. Ternyata apa yang dikatakan orang-orang itu benar, jika sudah memiliki kekasih, sahabat pun dinomor duakan. Begitulah yang di pikirkan Hyo Jong. Hyo Jong berjalan menuju lokernya, meletakkan beberapa buku ke dalam loker dan mengambil dua buah buku yang Ia perlukan.
"Shin Won dan Ha Na adalah satu contoh dari beribu-ribu contoh pasangan yang pantas dihujat!" gerutu Hyo Jong. "Sahabat macam apa mereka yang meninggalkan sahabatnya hanya untuk pergi berkencan!"
Setelah mengambil beberapa buku yang Ia perlukan dari dalam lokernya, Ia kembali menutup lokernya. Tapi Ia sedikit terkejut, saat Ia menutup pintu lokernya ternyata ada Seo Woo di sana. Seo Woo juga baru saja meletakkan beberapa buku ke dalam lokernya yang hanya berjarak 3 loker dari loker milik Hyo Jong. Hyo Jong menjadi salah tingkah saat melihat Seo Woo diam-diam terkekeh, Ia pasti mendengar gerutuannya tentang Shin Won dan Ha Na.
Hyo Jong menggaruk kepalanya yang tak gatal. "Sepertinya kau sedang kesal, Sunbae?" tanya Seo Woo.
"Ya begitulah hahaha...." Ujar Hyo Jong. "Kau masih ada kelas?" tanya Hyo Jong.
"Tidak, bagaimana denganmu Sunbae?"
"Aku juga tidak ada, sialnya dua sahabatku sudah pergi berkencan. Dasar tidak punya perasaan." Gerutu Hyo Jong lagi.
"Sunbae tidak pergi berkencan?"
"Tidak ada yang bisa kukencani." Jawab Hyo Jong sambil berjalan menghampiri Seo Woo. "Kau ada acara lain setelah ini?"
Seo Woo menggeleng, "Kenapa Sunbae?"
"Euhm... aku belum makan siang, mau menemaniku makan siang? Aku tidak bisa makan sendiri, biasanya Shin Won yang menemaniku, tapi bocah sialan itu sudah pergi berkencan!"
Seo Woo tersenyum "Kebetulan aku juga belum makan siang."
"Jadi kau mau?"
"Tentu. Sunbae bilang tidak bisa makan sendiri, 'kan?"
Untuk sesaat Hyo Jong terdiam. Seo Woo bukan siapa-siapa Hyo Jong, tapi Ia mau menemaninya makan hanya karena Hyo Jong tidak biasa makan sendiri. Entah kenapa pikiran Hyo Jong melayang entah kemana. Ia berpikir, dulu saat Ia dan Min Ji masih bersama... rasanya sulit sekali mengajaknya makan bersama karena Min Ji terlalu sibuk dengan kegiatan klubnya. Bahkan saat Hyo Jong mengatakan bahwa Ia tidak bisa makan sendiri, Min Ji hanya terkekeh sambil mengatakan bahwa Hyo Jong kekanakan. Tapi tetap saja Min Ji tidak bisa menemaninya makan hanya karena urusan klub pecinta alamnya.
"Sunbae? Sunbae... Hyo Jong Sunbae?" Seo Woo mengibaskan telapak tangannya didepan wajah Hyo Jong, membuat Hyo Jong tersadar dari lamunannya.
"A—ah... mianhae." Hyo Jong merutuki kebodohannya karena kembali mengingat sesuatu yang sudah lama berlalu. "Aku bosan dengan menu di kantin, bagaimana jika kita pergi ke kedai yang ada di seberang kampus?" tawar Hyo Jong.
"Uwaaa... aku baru saja mau mengusulkan itu, syukurlah Sunbae mengatakan hal yang ingin kukatakan hahaha... masakan di kedai itu semuanya enak."
"Sepertinya kau sering sekali ke sana."
"Begitulah, aku juga mengumpulkan kupon makan dari kedai itu hehehe...."
KAMU SEDANG MEMBACA
[PENTAGON FANFICTION - CUBE BOYS] - [Slow Update]
Hayran KurguIni adalah kumpulan cerita PENTAGON cast 10 member PENTAGON - Jo Jin Ho/Jino - Lee Hwi Taek/Hui - Yang Hong Seok - Kim Hyo Jong/E'DAWN - Ko Shin Won - Yeo Chang Gu/Yeo One - Yan An - Adachi Yuto - Kang Hyung Gu/Kino - Jung Woo Seok Inilah kumpulan k...