KAMAR MANDI ADVENTURE

149 13 36
                                    

Pagi gelap gulita aku terbangun dari sleeping beauty ku. Waktu tepat menunjukkan angka 04:00 dan aku segera bergegas menuju kamar mandi yang jaraknya tak jauh dari rumah ku.

Aku bangun dengan senyuman palsu karna muka ku berceceran liur dan juga kotoran mata yang melekat erat di kedua mata ku. Tapi tetap kupaksakan untuk tetap berjalan ke kamar mandi.

"Aku sudah tidak tahan dengan kandung kemih ku yang penuh air mani ini.." ucap ku dalam lubuk hati.

Aku berjalan menuju kamar mandi dengan penuh ketegangan. Hingga pada akhirnya tak terasa waktu pun menunjukkan angka 04:01.

Aku sampai di kamar mandi, dan sebelum aku masuk kamar mandi aku menyempatkan memasak nasi goreng sambal curut untuk sarapan ku pagi ini.

Sesudah aku memasak, aku pun lanjut bergegas masuk ke kamar mandi tetapi ntah apa yang ada di hati ku aku merasa ada sesuatu tarikan yang membuat ku ingin melakukan perbuatan keji.

Dari ruang tamu terdengar suara gaduh, aku pun mendatangi suara itu, langkah kaki perlahan ku perlambat suara gaduh itu semakin terdengar jelas.

Aku semakin dekat dan suara gaduh itu semakin keras, sedikit membuat ku takut. Karna papa dan mama ku masih terlelap tidur di kamar mereka jadi aku hanya sendirian di rumah ku ini.

Aku berpikir "apakah mungkin itu si fajar yang mau menagih utang, karna kemarin aku minjem duit dia tapi aku lupa mengembalikan.."

Aku sudah bilang sama fajar kalo aku gamau di pinjemin duit, tetapi dia tetap memaksaku dan sekarang dia menagih utang.

Walaupun gitu aku tidak boleh takut karna ini rumah ku, tidak ada istilah nya tuan rumah takut sama tamu yang berkunjung.

Aku beranikan diri ke ruang tamu dan sesampai di ruang tamu aku terkejut! Tidak seperti yang ku bayangkan dan itu ternyata bukan fajar melainkan itu suara TV yang lupa ku matikan tadi malam.

"Syukurlah.." ucap ku. sembari menonton TV

Waktu menunjukkan pukul 05:00 setelah aku menonton TV, aku bergegas ke kamar mandi tetapi mata ku terasa berat dan kotoran mata nya pun masih banyak menempel.

Akhirya aku mengurungkan niat ku tuk ke kamar mandi hari ini, Aku langsung balik ke kamar ku dan melanjutkan sleeping beauty

BERSAMBUNG

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAMAR MANDI ADVENTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang