Hai! Nama gw Ahn soomin . Gw adalah salah satu murid di Salah satu SMA terkenal di seoul. Penampilan gw ya... Culunn abis . Setiap hari rambut gw di kepang, gigi di behel , and.. Pake kacamata.Gw sih ga ada masalah sama penampilan gw ini .
Gw punya sahabat namanya Park Nayeon. Dia itu sahabat yang superrr duperr baik. But.. Dia tuh cerewet abis. Dia gak culun kayak gw. Dia cantik. Entah kenapa dia mau temenan sama gw. Dia juga anak orang kaya. Mama dan papanya adalah salah satu pengusaha terkaya di seoul.
Oh iya.. Gw juga punya kakak perempuan namanya Ahn soona . Dia itu udah kuliah di salah satu universitas terkenal di seoul. Dia itu jauh banget sama gw penampilannya. Dia cantik , kulitnya mulus, and dia itu famous bgt di universitasnya. Papa mama gw pengusaha juga sih tapi gak sekaya mama papanya nayeon.
And satu lagi. Gw punya musuh gebuyutan di sekolah. Namanya Jeon Jungkook. Dia anak baru di sekolah. Dia terkenal di sekolah gw . Penampilan dia? Banyak yang bilang ganteng, ramah , and baik. Tapi buat gw NGGAK SAMA SEKALI.
Mau tau cerita keseharian gw? Yok baca cerita ini!!
😘😘😘HAIII!! makasih ya udah baca cerita baru author !! Semoga kalian suka ya!!
Jangan lupa vomment ya!! And follow tooooo!!makasihhhhh 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
That Eolgani FF [ JJK X IU ]
Fanfiction" gw suka sama cewe culun kayak dia? ga akan pernah." - jk ranked: #139 in IU Cast : Jungkook x IU ,Mingyu SVT