**maaf yang sebelumnya itu untuk iseng iseng aja, ini chap yang aslinya..
Kuy baca:* jangan bilang ini april mop lagi,
Nana mau lanjut karena kalian banyak yang suka apalagi nc, haha ketauan suka..langsung semangat karena judulnya ye kan:V
Suzy..
Suzy menolehkan kepalanya kesamping
Matanya membulat melihat
Seorang namja dengan
Badan yang tegap
Dan tinggi
Suzy membuka ponselnya dengan cepat,
Ia mendengar berbagai notifikasi berbunyi dari ponselnya
Dan ketika Suzy melihat notifikasi itu matanya membulat,
Astaga, kabar macam apa ini?!
Suzy rasanya ingin tertawa terbahak bahak
Sampai membangunkan seseorang namja yang tengah berada
Disebelah kamarnya.
Ia membaca kabar itu dengan teliti,
Bodoh! Fikirnya
'Seorang Author Wattpad dengan username 'Y**N*jw*L**02 telah menipu para readersnya dengan membuat sebuah ff dengan poster fancy pink yang menarik yang berjudul 'Fuck,Coitus or Sex? Dengan cerita yang berisi April Mop semata'
'YooNajwaLee02 mengaku tidak berniat untuk memposting ff gaje tersebut karena sudah banyak ff lain yang menumpuk menunggu untuk ditamatkan segera,Tapi beliau juga mengatakan kalau ia memposting cerita ini agar pembaca yang notabene nya 'Kpopers Nonvolos,Yadongers,Byuntae,Atau Kpopers Jomkurbel' merasa semangat membacanya dan itu sangat ketahuan dari judulnya yang menarik minat pembaca kurang belain itu'
'Konfirmasi Konperensi Pers, YooNajwaLee02 : Saya, sudah mengatakan kalau saya Adalah Sweet Psycho, saya akan menjadi apa saja agar membuat hati saya senang.Jadi dengan cara ini saya ingin melihat reaksi readers yang dengan cepat berdatangan melalui judul yang saya tulis.Sebenarnya saya juga sudah men-draft kan ff ini,rencananya akan diterbitkan dilain waktu karena masih banyak ff yang harus di urus.Sekian dan terima gaji'
Apakah anda salah satu diantara readers yang termasuk dalam list orang orang kurbel yang tertipu?
Selamat! Anda tertipu untuk kedua kalinya!🎉🎉🎉
Kan gue udah bilang gue itu Psycho yang manis :'v
KAMU SEDANG MEMBACA
F, C, or S?
FanfictionFOLLOW=BACA ❌FF INI DI PRIVATE!❌ KALAU MAU BACA FOLLOW AKU DULU! ⚠JANGAN LUPA KOMENTAR DAN VOTE!⚠ Suzy harus memilih salah satu dari ketiga orang yang ada dihadapannya ini.Satu Imut,Satu Manly,Satu Cool. Semua itu tipenya! Suzy tak dapat memilih sal...