saat pelajaran matematika Andin melamun tatapan matanya kosong entah apa yang sedang Andin lamunkan tiba tiba suara bel istirahat mengagetkan Andin,Andin langsung gelagapan. Manda langsung mengajak andin dan Sofi ke kantin
"Din , Sofi Kantin kuy laper nih" sahut Manda.
mereka langsung menuju kekantin sesampainya di sana Andin , Manda dan Sofi memesan makanan dan minuman setelah memesan mereka langsung duduk ke meja makan.
"Din tadi lu kenapa ngelamun kaya ada yang lagi dipikirin jangan jangan lu mikirin si itu ya?" tanya sofi sambil mengunyah makanan yang masih panas.
"tau din" samber Manda
Andin tidak menjawab pertanyaan Sofi dan Andin terus memakan makanan nya sampai habis
"udah yuk ke kelas lagi bosen gua disini" ajak Andin
mereka bertiga balik ke kelas sesampainya di tangga ada segerombolan anak laki laki menabrak Andin.
"woy kalo jalan yang bener dong!!..." teriak Manda
segerombolan anak laki laki itu berteriak minta maaf lalu pergi begitu saja , Andin Manda dan Sofi juga langsung pergi naik ke kelas. Bel pun berbunyi mereka meneruskan pelajaran matematika di jam terahkir Jam pelajaran di mulai Andin mulai tidak fokus dengan pelajaran matematika pak agus pun meneggur Andin.
"andin!.. kenapa kamu tidak memperhatikan pelajaran bapak sekarang kamu keluar jangan ikut pelajaran bapak!!..."
"baik pak"
Andin pun keluar kelas tanpa ada perasaan malu sedikit pun dia terdiam di luar kelas selama 2 jam sampai bel pulang sekolah pun berbunyi . Andin langsung masuk kelas merapihkan mejanya bersiap pulang.
____________________________________________________
sorry kalo gaje gengs makasih udah baca
comment , vote ya arigatou gozaimasu
Ig : @ijalee.r & @sirop.marzal
YOU ARE READING
Rahasia AKU,KAMU & DIA
Romance"kok senyum senyum gitu Din" Tanya Rio sambil focus menyetir mobil "heh.. gapapa kok lagi pengen senyum aja" "btw lu cantik malam ini Din hehe" Rio memuji Andin "ah masa gua standar kok ga cantik make up-an aja ga pernah" "cantik itu ga haru...