Part 20 - Menyukainya atau Tidak?

1.9K 89 1
                                    

IMAGINE

"Part 20 - Menyukainya atau Tidak?"

Playlist: Love Someone - Lukas Graham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Playlist: Love Someone - Lukas Graham

***

"Bagaimana jika arah dari semua ini aku malah terjebak menyukai mu?"

-imagine-

***

SATU minggu berlalu setelah acara study tour. Anak-anak kelas 12 MIS (Maida Internasional School) bersiap untuk ulangan tengah semester yang akan diadakan minggu depan.

Kecelakaan kecil yang dialami Alisha masih menjadi pembicaraan hangat satu sekolah di sela-sela kegiatan mempersiapkan ujian. Sekolah memutuskan Janne di skors 4 hari. Janne mengatakan sejujurnya kepada guru BK saat ditanya. Bahwa ia yang mendorong Alisha dengan sengaja.

Sebenernya Alisha tidak ingin Janne sampai di skors. Tapi, keputusan tetap keputusan. Sudah beberapa hari belakangan ini juga Alisha mencari cara bicara dengan Janne, menyelesaikan kesalah pahaman-sayangnya waktunya memang belum ada yang tepat.

Empat hari belakangan ini juga Alisha sedang mengindari Jerry. Bukan tanpa alasan, Alisha sengaja memberi jarak, ia tidak nyaman dengan Jerry-terlebih setelah insiden pengakuan Jerry.

Alih-alih menjauh. Sekarang ia terjebak dengan Jerry di perpustakaan. Di bagian rak-rak novel. Alisha menggerutu dalam hati, padahal dia ke perpustakaan ingin mengusir bosan sembari membaca novel, menunggu teman-temannya yang mengikuti pelajaran olahraga. Tapi? Dia malah stuck dengan Jerry. Sial.

Mendadak pikiran Alisha mengingat perkataan Asya. Bahwa ia harus menjelaskan semuanya kepada Jerry, jujur dengan perasaannya. Alisha terdiam, melirik kearah Jerry yang bersandar pada rak membaca sinopsis salah satu novel fantasi.

Haruskah? Haruskah Alisha jujur, atau membiarkan semuanya. Tapi jika dia membiarkan Jerry dan perasaannya, sama saja Alisha sengaja memberi harap untuk Jerry disaat dia sendiri bahkan tidak tahu perasaannya untuk siapa.

Alisha menghela nafas-keputusannya sudah bulat, ia tidak mau terjadi salah paham lagi.

"Jerry," panggilnya pelan.

Jerry menoleh, menghadap Alisha sambil menyenderkan tubuhnya miring ke rak buku.

"Kenapa Al? Mau minta tolong ambilkan novel? Lo nggak sampai?" ujar Jerry menyebalkan.

IMAGINE ✓[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang