!!! DON'T FORGET TO GIVE A ☆ / VOTE BEFORE READ !!!
AND
>>> COMMENT AFTER READ <<<THANKYOU.
♡HAPPY READING. ENJOY♡
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••Sebelumnya..
"Thankyou, baby! I love you. ♡" Kata Mac.
"I love you too, soon." Jawab Venna tertawa kecil.
*********** PART 9 **********
Hari demi hari berganti. Dan hari yang ditunggu-tunggu pun datang... Dimana bulan kan terulang kembali menjadi Januari, hari yang terus berganti, tahun yang akan berganti menjadi 2016. Yap. Hari ini adalah hari terakhir di Desember 2015. I mean, today is Hari yang akan mengganti tahun. Dimana semua orang mempersiapkan kembang api, serta acara-acara yg fun dan memorable yg telah dirancang... Bagaimana dengan persiapan Alisha untuk menyambut Tahun Baru 2016 ini? Apakah akan ada acara? Atau hanya Hibernasi yang dilakukannya? Hmm.. Nobody knows.
"Alisha! Kita adain acara tahun baru yuk?" Kata Venna sambil membuka handphone dan membuka google untuk persiapannya.
"Acara apa, Ven?" Tanya Alisha yg sambil menekan remote tv untuk mencari channel yg bagus.
"Gimana kalau kita adain BBQ aja dihalamanmu?" Kata Venna.
"BBQ daging apa? Ayam, Kalkun atau sapi? Atau bebek?" Tanya Alisha.
"Gak sekalian aja, Sha kita buka warung pecel lele?" Kata Venna mengernyitkan alisnya.
"Hahahaha boleh, tapi kamu yg goreng ya, aku mah nerima uang aja hahaha." Jawab Alisha tertawa.
"Akhirnya kamu tertawa juga, Sha." Kata Venna.
"Apa? Emang selama ini aku gak ketawa?" Tanya Alisha langsung terhenti tawanya.
"Udah lama aku gak liat kamu tertawa seperti tadi." Jawab Venna.
"Masasih, Ven?" Kata Alisha yg masih berpikir.
"Sudahlah, lupakan saja. Kita belanja aja yuk!" Kata Venna langsung mengajak Alisha belanja untuk malam tahun baru.
***
Mereka pun sampai di supermarket. Dan mulai belanja segala kebutuhan untuk malam ini.
Dengan sigap, Venna langsung menyiapkan segala bumbu yg ada di tutorial youtube."Ya ampun, Venna kamu niat banget sampe liat tutorial gitu." Tawa Alisha saat melihat Venna meletakkan laptop Alisha.
"Habisnya makanan nya keliatan enak, Sha. Jadi aku liat tutorialnya deh." Jawab Venna lalu mengambil beberapa potongan untuk di olah. Sedangkan Alisha membersihkan daging dan ayam yg dibeli tadi. Tiba-tiba ada telfon masuk di handphone nya Venna. Dilihat oleh Alisha layar handphone nya Venna 'My Mac♡' , Alisha kaget bukan main melihat nama Mac dihandphone Venna. Dan akhirnya Alisha menjawab video call itu.
"Hai Mac!" Kata Alisha saat tersambung video call nya.
"Loh, Alisha? Venna nya mana?" Tanya Mac.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love When You Laugh For The First Time
FanfictionHii, Welcome For My New Story. Story ini berbeda dari yang sebelumnya okay. Kita sebutin dulu pemerannya siapa saja. Check this out : 1. Alisha Calista 2. Manu Rios Fernandez Pemain lainnya : 3. Alexander (as friend Alisha) 4. Jessy Queenta 5. Jack...