Sinar matahari memasuki celah - celah kamarku.. Aku bangun dari tidurku dan melihat jam yabg berada di nakas, jam 6 am. Aku langsung bangun dan bersiap siap untuk sekolah
*Skip
Aku memasuki mobil saudara tiriku. Ya,aku tinggal dengan keluarga angkatku. Aku tinggal dengan keluarga Horan. Aku Angelica Horan. Aku mempunyai 2 kakak tiri. Vanessa Horan,ia kelas 12 , Ia sangat membenci kehadiranku. Dan satu lagi,Niall Horan, ia kelas 10,sama denganku. Kami hanya berbeda 2 bulan. Niall lebih tua dari aku.Dia sangat baik sama aku,beda dengan vanessa yang sangat membenciku. menurut Vanessa,aku hanyalah sampah yang dipungut oleh keluarga horan. Mr & Mrs Horan sangat baik denganku. Walaupun nessa tidak menyukai kehadiranku,aku tetap bersikap baik dan sopan santun terhadapnya,mengingat aku hanya menumpang di rumahnya..
Aku sampai di sekolahku yang berada di Mullingar. Aku berjalan dengan niall,vanessa di sambut teman temannya..
"owhh...tumben nes lo mau semobil sama sampah ini" Celetuk salah satu teman vanessa..Niall menahan makanya, aku menariknya masuk ke kawasan murid kelas 10.
"angel,kamu gak papa kan?" Tanya niall yang keliatannya..hmm..khawatir
"iya niall..udah ah..santai aja kaliii" kataku yang terlihat santai tanpa ada beban..
"Jangan di masukin ke hati ya.." Kata niall merangkul pundakku..
"iya ni..aku udah biasa..nyantai aja.." kataku lagi menunjukan senyum terbaik ku
"aku tau kamu kuat,anggap aja tadi cuma angin lewat"
"iya ni..udah ya..aku masuk kelas dulu..Bye" kataku
"bye!!take care!" Niall pergi meninggalkan kelasku.. Aku memasuki kelasku..
"awwhh..kalo jalan yang bener dong!punya mata gak sih??" Bentak agnes. aku gak tau apa apa,tiba tiba agnes menabrak bahuku dan menyalahiku kalo aku yang melakukan itu??
"maaf agnes" hanya itu yang keluar dari mulutku
"Heh!!punya mata liat liat dong!" Bentak agnes lagi. Aku hanya menunduk tak berani menatap matanya.. Tiba tiba agnes mendorongku hingga terjatuh..
"angell!!kamu gak papa kan??" tiba tiba rachel dateng dan membantuku berdiri..dia sahabat ku..aku hanya mengangguk..
"Rachel,kok lo mau sih temenan sama cewek gak jelas orang tuanya??Lo Itu anak yang berkelas,lo bisa gabung sama kita-kita,yang berkelas, yang jelas identitasnya" Kata agnes . Rachel bangun dan menatap agnes dengan tatapan tajam..
"Gue lebih baik berteman dengan angel dibanding gue harus bertemen sama komplotan genit lo itu! gue gak liat derajat seseorang!Karna gue punya hati!gak kayak lo yang berhati batu!" Bentak rachel. Aku segera menarik rachel keluar kelas ...
"Rachel..aku minta maaf" kataku pelan..
"hey!buat apa kamu minta maaf?gak perlu minta maaf angel..Udah lah..jangan dipikirin perkataan agnes. Udah ya..." Kata rachel menenangkan ku..
"huftt..iya chel..udah yuk..kekelas..tapi aku gak mau ada keributan yaa.."kataku..Rachel mengangguk dan menarikku ke kelas..Aku melihat John,Marcel,max,alex,andre. Mereka adalah anak populer dari kalangan tim Basket.
"owh..kayaknya ada yang abis berantem nih" celetuk johnsaat melihat ku dan rachel.Rachel menarik tanganku agar lebih cepet meninggalkan john dkk....Namun,seketika aku berhenti saat tanganku ditahan oleh john. Rachel yang menyadarinta langsung melepaskan tangan john dari tanganku.
"Dont.Touch.Her!" kata rachel dan menarik tanganku pergi ke kelas..
*Skip
Waktu pulang sekolah tiba. Aku merapikan barang barangku di loker. Tiba tiba nialldatang..
"hey angel!yuk pulang!" ajak niall..aku mengangguk dan menutup lokerku dan pergi ke mobil niall..
"niall!ayo buruan! viona,Bianca, liana,mau main kerumah." kata vanessa. Dia dan ke-3 temannya sudah menunggu di depan mobil ..
"Nessa.mobil kita gak cukup!cuma bisa 5 penumpang yang masuk" kata niall mengingatkan..
"ya udah..aku,viona,liana,sama kamu niall.. 5 orang kan?" kata Vanessa santai..
"angel?dia-" omongan nia terpotong
"biar aku jalan aja" potongku
""tapi angell....kamu-"
"udahlah niall..dia tau diri kok..biarin aja dia jalan sendiri" kata vanessa lagi
"tapi nes-"
"udah lah niall..nessa bener.udah ya..aku duluan. ." kataku berlalu,namun tertahan oleh niall
"niall!ayo!ini lagi panas!" kata vanessa yang sudah tidak sabaran
"niall.kamu balik ke nessa..kasian dia udah nunggu" kataku lalu pergi meninggalkan niall dan yang lainnya.
Aku berjalan melewati jalanan yang sepi..Jalanan ini basah,mengingat tadi habis hujan.
Byuuurr...
Rok yang aku pakai basah terkena cipraamtan air dari mobil seseorang yang melaju kencang..Aku hanya terdiam melihat rok ku seperti ini..
"owh..kasiannn...di usir dari mobil ya...kasiann...nih..pasti butuh minum buat nanti dijalan" agnes melemparkan aku sebuah minuman..dan
Byuuurr...
Bajuku basah..
"bye stupid nerd girl " agnes dkk yang berada di mobil itu,langsung pergi meninggalkan ku sendirian..Baju dan rok ku basah.. Aku berjalan kembali menggunakan jaket yang ku pakai. Tiba tiba hujan turun dengan derasnya.. Aku berhenti di halte sambil menunggu hujan reda..
"kenapa harus begini?kenapa aku kepisah sama keluarga ku??kenapa harus aku yang nerima ini semua??" isakku tak kuat menahan tangis.. akupun menangis... aku berjalan ke kedai kopi di sebelah halte ini..aku memilih duduk di pojokan..dekat dengan jendela.. Aku memesan hot cappuccino.. Aku menatap luar jendela. Dingin,itu yang aku rasakan sekarang. Baju dan Rok ku basah..Aku hanya dilindungi jaket yang tidak terlalu tebal.
* skip
setengah jam aku di kedai tersebut..aku berjalan ke rumah setelah membayar cappuccino tersebut..
Aku memencet bel rumah. Pakaianku sudah basah kuyup.Jaketpun juga. Pintu terbuka dan aku melihat nia yang keluar
"Angell!!" panggil niall.. Aku merasa pusing..
"niall ma-" dan seterusnya aku merasa gelap...
------
AN:
hy guys...sorry banget ya..2 cerita belom selesai..udah lanjut cerita baru...
gimana part 1 nya??.aneh gak.??
Vomments nya di tunggu yaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Step Sister
FanfictionAku hanyalah seorang anak angkat di keluarga Horan. Aku sudah terbiasa di hina dengan kata "Mungkin kau adalah anak yang tidak di inginkan" "Mungkin kau adalah anak HARAM" "Mungkin kau adalah hasil perbuatan orang tuamu di luar nikah" Sama?? Tapi c...