Apa yang ingin kau lakukan hari ini?
Hint : Di part ini SIlahkan bangun chemistry dengan OC yang kamu pilih
Pagi yang cerah, kamu terbangun di sebuah kamar yang Asing, ini, dimana lagi?
ah iya, kamu akhirnya ingat ini dirumah (OC pilihanmu) sejak semalam kamu tinggal disini. Kau duduk ditempat tidur dan menemukan seperangkat alat mandi diujung kaki tempat tidurmu, kau tersenyum dan mengambilnya ke pangkuanmu.
Akira :
kau bangun dan keluar dari kamar, mencuci muka dan gosok gigi, selesai bersiap kau menuruni tangga ke bagian bawah rumah dimana terdapat kedai sushi dan ramen milik ayah Akira. Kedai terlihat masih sepi dan hanya ada Ayah Akira dan adiknya Nami, 'hmm.. sepertinya dia sudah pergi bekerja..' pikirmu, saat tiba tiba: "Selamat pagi, Nona pemalas, kau terlambat bangun.."
Shun :
kau hendak pergi ke kamar mandi, baru saja kau hendak sampai di pintu, kau nyaris bertabrakan dengan sosok seseorang yang juga hendak ke kamar mandi. "Ah, maaf, silahkan, kau saja duluan" ujarnya malu malu.
Kyou :
Kau selesai mandi. dan saat keluar dari kamar mandi kau mencium wangi yang sangat lezat, dan saat kau mengikuti aroma lezat itu, kamu menemukan sesosok pria sedang membelakangimu didepan kompor. saat dia berbalik untuk mengambil sesuatu, mata kalian bertemu. "Ah, sudah bangun, ayo.. makan" dia menyapa dengan wajah tenangnya.
James :
kau baru saja selesai bersiap, saat tiba tiba pintu apartemen terbuka, "aku pulang" sosok pria berambut kuning itu, tersenyum kearahmu sambil membawa kantung belanjaan di pelukannya.
Saki :
kau terbangun oleh harum segelas coklat panas yang tiba tiba sudah ada di sisi meja di samping tempat tidur. sebuah handuk, dan peralatan mandi tersimpan rapi juga disana, dengan secarik pesan "silahkan digunakan", kau tersenyum melihat pesan canggung yang dituliskan Saki. gadis itu benar benar pemalu, pikirmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
DiversosTerbangun di sebuah kota kecil Tak dikenal... apa yang akan kau lakukan? mencari tahu tentang masa lalu mu, atau membangun kehidupan yang baru?