Penting

1.5K 25 0
                                    

Assalamu'alaikum semua...
Halohai semuanya.....

Semangat buat yang UN hari ini. Semoga kalian semua sukses dengan nilai yang memuaskan. Ingat!! Tidak ada hasil yang membohongi usaha.

Disini aku cuman mau bilang jangan lupa baca sequel dari "my boyfriend" yaaa,  judulnya "my Son" . Silahkan buka di work aku @zahfiraanshory .

Oh ya jangan lupa untuk baca story baru aku judulnya Zuandro

Berikut cuplikan prolog nya :

👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻

Zuan, begitulah sapaan nya sebelum diganti menjadi Elvira. Memiliki masa lalu yang tidak ingin dia ingat lagi. Masa dimana dia harus kehilangan orang yang paling dia cintai dan membuat orang disekelilingnya ikut membenci nya. Mulai dari saudaranya sampai sahabat dekatnya. Dan dia memutuskan untuk mengganti nama panggilannya menjadi elvira dengan harapan masa lalu nya dapat dia lupakan. Tanpa dia sadari justru hal tersebut membuat hidup nya berubah entah berubah menjadi lebih baik atau sebaliknya.

Devan, begitulah sapaan untuk dirinya. Si cassanova di Royal British School (RBS). Seorang laki-laki tampan yang memiliki banyak fans terutama di kalangan siswi RBS. Selain tampan dia juga berasa dari keluarga kalangan atas. Namun dibalik itu semua dia seorang badboy. Tidak ada satupun pihak sekolah yang berani mengeluarkannya dari sekolah, karna dia termasuk murid paling pintar di RBS. Tapi hidupnya berubah ketika dia melihat murid baru yang mampu menarik pesona sang cassanova RBS.

***

Terimakasih......

Vote and comment yaaa

✅ [MLS-1] My boyfriend.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang