LEBIH INDAH

364 33 11
                                    

Prolog..

Ia menggengam sebuah foto dan memandangnya.. kemudian Ia tersenyum penuh arti.

Moment yang sudah Ia tunggu selama 20 tahun akhirnya tiba.

"aku kembali "

SUMMARY

"dan kau hadir merubah segalanya

Menjadi lebih indah, kau bawa cintaku setinggi angkasa

Membuatku merasa sempurna,

Dan membuatku utuh.. tuk menjalani hidup,

Berdua denganmu selama-lamanya

Kaulah yang terbaik untukku"

-Lebih Indah-

Author prev

Langkah demi langkah seorang Namja cukup tinggi, berbadan tegak proposional menggunakan kaos berwarna putih dan kemeja hitam polos dengan celana jeans hitam dan tak lupa kacamata hitam membuat namja itu sangat rupawan, dia berjalan dengan diiringi senyuman kebahagian di bibir sexynya. Kelihatan jelas kebahagian yang sangat berarti itu diraut wajahnya seakan-akan dialah sekarang namja yang sangat bahagia di dunia ini.

Yaa dialah Kim Hanbin namja yang baru saja turun dari pesawat yang mengatarkan dia dari Amerika ke tempat lahir dia yang sangat dia cintai ini , Korea !

Hanbin prev

Ku langkahkan kaki ku dengan sangat gembira, dan tidak berhenti-hentinya aku tersenyum.. hey apa aku ini sudah gila?! Aish tentu saja tidak.. ini adalah moment yang sangat aku tunggu-tunggukan jadi wajar aku sangat bergembira.

Ohya perkenalkan Aku Kim Hanbin anak dari pemilik Kim Coperation. menjalankan study ku di negri Asing adalah hal yang sangat aku benci, tapi karna 1 alasan yg sangat kuat., aku jadikan itu sebagai titik dari perjuangan, dan sekarang aku memperolehnya ! aku lulusan Universitas terbaik di Amerika yaitu Universitas Harvard dengan menjalankan study program di bidang Perekonomian.

.Dan aku kembali ke Korea untuk bertemu dengan orang yang amat sangat aku cintai, aku sangat merindukan dia, karna dia aku bisa menjadi seperti sekarang ini .. aku sangat mencintainya. Hey ngomong-ngomong sudah berapa panjang aku bercerita? -____-

Ku liat alnorji ku "aish sudah jam segini, kapan datangnya"

Author prev

Hanbin melihat alnorji nya "aish sudah jam segini, kapan datangnya"

Tiba-tiba mobil hitam sedan berhenti tepat didepannya dan seorang namja paruh baya datang untuk membukakan pintu. "maaf Tuan saya telat"

Hanbin pun hanya menghela nafas "tidak apa-apa" lalu dia masuk ke dalam mobil itu dan namja paruh baya itu yang diketahui supirnya pun menutup pintunya dan menaruh semua barang-barang milik Tuannya itu kedalam bagasi mobilnya, setelah selesai supir itu pun bergegas naik kedalam mobil dan menjalankannya.

"antarkan saya ke panti asuhan Damai Kristus" hanbin membuka pembicaraan

"iya Tuan" pak supir itu jawabnya

-dilain tempat ..TK SHINWA..

Author prev

"Cobaa, ada yang bisa tebak ini? yaa ini namanya apa sayanggg" digengamnya sebuah gambar bintang

"bintang !!" serempak anak-anak itu menjawab dengan semangatnya

Dengan senyuman sangat manis Yeoja cantik yang di panggil Bu Guru itupun menjawab "yaa benar kalian sangat pintar "

FF HANBINxSANA//Oneshoot -LEBIH INDAH-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang