"Mwo?!!"kata jin terkejut membuat irene langsung menatap ke arah jin
"Jinnie-ah ada apa?"tanya irene kebingungan .dia bingung kenapa jin tiba-tiba berteriak?
"Mm tidak apa-apa" kata jin sambil menunjukan senyum manisnya. Walaupun begitu ada sedikit kekhawatiran yang terbesit di benaknya.
••••
"Yoongi-ya aku masuk kelas dulu ya"kata seulgi yang kini sedang berdiri didepan pintu kelasnya
"Baiklah aku pergi dulu, ingat pulang sekolah nanti tunggu aku" jawab yoongi
sebelum pergi meninggalkan seulgi.Setelah kepergian yoongi seulgi memutuskan berjalan memasuki kelasnya yap memang seulgi dan yoongi berbeda kelas.
Seulgi mengambil tempat duduk di tempat paling belakang, seulgi selalu berganti-ganti tempat duduk sesuai keinginannya namun, tidak ada seorang pun yg berani melarangnya.
Seulgi terkejut persis didepan bangkunya ada jin yang sedang sibuk berbicara dengan seorang perempuan entah siapa perempuan itu. Seulgi memang tidak tau bahkan tidak mengenal teman sekelasnya dia terlalu sering membolos kira-kira dalam satu minggu dia hanya masuk 3-4hari saja.
Dan kini dia bahkan baru tau seorang pria yang baru saja dia jadikan target malah satu kelas dengannya. Bukankah ini sebuah keberuntungan yang tak terduga.
'Wah aku bahkan tidak perlu bersusah payah untuk mencarinya agar tidak melarikan diri dariku mangsaku sudah datang tanpa kuminta'
seulgi menatap jin dengan tatapan yang sulit diartikan entah apa yang membuatnya sangat tertarik kepada jin. Seolah jin adalah mainan yang selama ini ia idam-idamkan,dan sekarang dia bisa mendapatkannya.
Seulgi berdiri tepat disamping irene,membuat jin dan irene menatap ke arah seulgi.
"Hey kau pergilah, aku ingin duduk disini!" Kata seulgi sambil menatap irene dengan sinis.
"Lalu kenapa memangnya jika kau ingin duduk disini" kata irene tak kalah sinis
"Jadi kau berani padaku? Irene" tanya seulgi kini emosinya semakin memuncak .seulgi memang mengenal irene jauh sebelum mereka bertemu saat ini hanya saja akhir-akhir ini hubungan keduanya merenggang karna sesuatu alasan yang entahlah bahkan seulgi sendiri sudah lupa apa yang membuat irene dan dirinya tidak lagi berteman.
"Iya.bukankah kau sudah mengambil tempat duduk yang ada dibelakang, lalu kenapa kau ingin duduk disini?" Tanya irene yang tak kalah emosi.
"Itu bukan urusanmu ,cepatlah pergi dari sini!!" Teriak seulgi yang sontak membuat seisi kelas menoleh ke arahnya.
Bagus kini mereka berdua sudah menjadi pusat perhatian."Hei kau kenapa kau mengusir rene. Kang seulgi!" Kata jin berusaha membela irene.
Jin tau nama seulgi karna saat ini seulgi sedang memakai nametag nya"Oh sekarang kau mulai berani padaku eoh?!" Bentak seulgi.
"Tidak masalah jika kau mau menjadi kan ku target jika kau mau menggangguku lakukan semaumu kang seulgi aku tidak peduli!! Tapi jangan sakiti rene dia temanku." Kata jin berusaha membela irene.
Seulgi merasa geram, ia menggenggam tangannya kuat-kuat hingga kuku-kuku jarinya memutih.
"Kau... baru saja menantangku"
••••••
"Hei kang seulgi kembalikan!" Teriak jin berusaha memohon kepada seulgi agar mengembalikan tas yang sedari tadi dilempar kesana kemari oleh seulgi dan yoongi.
"Yoongi tangkap"kata seulgi memerintah yoongi.
Yoongi menangkapnya lalu mereka berdua tertawa puas melihat jin yang kesal karna ulah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mr.Cute
Humorsummary: bagaimana jadinya jika seorang wanita tomboy terpaksa harus tinggal dalam satu rumah bersama pria feminim karna sebuah perjodohan???