One- Nerd

95 5 17
                                    


Sorry ya kalo jelek, ini cerita pertama gue soalnya. Jangan lupa Votement, saran, dan kritik biar gue tau mana yang harus di perbaikin. Ok?

Hope you enjoy the story! ^.^

***

"HYE SHEI JIN! WOYY!!!"

Gue melotot kaget sambil megangin kuping kanan gue yang kesakitan. ya lo bayangin aja, gue lagi asik asik bernostalgia eh temen gue yang mulutnya kayak toa ini teriak. pas dikuping pula.

"APAAN SIH LO!!" Gue bales teriak sewot. kalo gendang telinga gue pecah gimana? repot urusannya.

Dia malah nyengir sambil cekikikan yang sukses bikin gue makin kzl. "Abis lo dari tadi diem mulu sih. ntar kesambet loh."

"Ya Gak perlu teriak juga kali! selbat gue!"

Untung sahabat lu! kalo gak udah gw pites dari tadi.-gue.

Gue menatap sebel ke temen gue yang satu ini. 

Namanya Shasa Khanzadilla. baik sih emang, tapi kelakuannya kebangetan. 

hobinya nguping, nguntit orang, sama nyerocos mulu udah kayak wartawan. pokoknya kalo lo ketauan ngelakuin sesuatu yang mencurigakan sama ni orang, jangan heran kalo dia bakal melontarkan seribu pertanyaan buat lo. mulutnya gak pernah diem dah pokoknya. 

tapi kadang dia bisa perhatian juga sih. orang hidup pasti ada kekurangannya, iya gak?

"Emang lo lagi mikirin apaan sih? serius amat dah." tanya shasa

nah, kan? mulai deh keponya.

"Bukan apa apa. Udah sono lo pergi. bad mood gw liat muka lo." Usir gue cuek.

"Jutek amat sih sama sahabat sendiri. Jahat lo!" 

Shasa ngalihin muka dengan sok imut, emang imut sih. tapi bikin jijay. dia jalan balik ke tempat duduknya lagi dan ninggalin gue sendiri. 

Gue sih cuek aja. udah biasa ngadepin sifat sok manjanya Shasa. Kalo gue udah kesel banget, paling gue kacangin tuh anak seharian penuh. sabodo dia mau pikir gue apaan. 

gue aja kadang suka heran sendiri, bisa bisanya gue temenan sama orang kayak gini. eh iya, gue temenan sama dia gara gara dia selalu traktir gue makan tiap hari, siapin jajan gue, bawain bekal gue, ngerjain tugas gue dan selalu ada buat ngasih contekan soal. wkwkwk

Ga deng. kalo gitumah namanya gue manfaatin temen sendiri.

gue temenan sama Shasa sejak kelas 10. Dia orangnya peduli dan perhatian banget, malah kebangetan. 

pernah waktu kelas sebelas, gue sakit. Shasa ngeliat gue yang lemes sambil tiduran di atas meja. tiba tiba dia langsung heboh, panik sendiri. teriak teriak, nyeret gue ke UKS, marahin suster uks gara gara kerjanya lemot, ngacak ngacak lemari obat buat nyari termometer, sampe nelfon ambulan. gila ga tuh. 

padahalmah gue cuma sakit batuk doang. gak lebih gak kurang. 

emang sih, dia kadang rada rada sedeng.

First Love xpcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang