Chapter 35

172 13 0
                                    

"Baiklah semuanya, saya Mr.Arjun, saya mengucapkan trimakasih sudah menghadiri ulang tahun Wulan pada malam ini. Kegiatan pertama akan dilalui dengan meniup lilin.

Kue pun dikeluarkan. Aku terkejut melihat kue yang ditingkat 3 dihiasi dengan blueberry dan strawberry. Juga dihiasi dengan bunga lavender. Lilinpun dinyalakan dan lagu ulang tahun dinyanyikan.

Aku membuat permintaan dan meniup lilinnya. Potongan kue pertama  kuberikan pada Bunda kue kedua kuberikan pada Ayah dan kue ketiga kuberikan pada Mas Arjun.

Aku tidak mau disuruh Mas Arjun menyuapiku lagi. Dipertengahan entah kenapa Mas Arjun memegang tanganku.

Sialan dia melakukan peristiwa tadi siang!!!.

"Perhatian semuanya. Aku ingin mengatakan sesuatu."
"………………"semua diam

"Wulan…, maaf Mas lakukan ini lagi. Adek mau gak jadi pacar Mas, Mas mohon jawab skarang"
"Wwwooowww!!!????"seru semua orang dan teman-teman.
"Whhaaatttt!!!!???" Teriakan Siska dan senkongkolannya.
"Hh..."
"Please,  answer my questions"
" Hh...okey...,can I asking you?"
"Sure My Honey"
"Huhhhff.....are you love me?"
"Yes"
"If I go forever, are you forget me?"
"No! Never, I can't forget you My Honey"
"Okey,……………"

"Terima aja Lan!!!"teriakan Alex dan Tiara.

"…………Aku mau, jadi pacar Mas"
"Yyeeessss!!!!!!!"

Teriakan Mas Arjun. Dia tidak bisa mengendalikan emosi senangnya. Dia tidak menyadari jika dia menciumku didepan semuanya, dia melakukan ciuman bibir.

Semua tamu terkejut melihat seorang murid dicium gurunya sendiri.

Mr.Sam juga sangat terkejut mengetahui Jun sudah melakukan hal ini pada muridnya.

Mrs.Nana juga datang.

"Tunggu semuanya!!"teriak Mrs.Nana
"Kenapa Nana?" Tanya Mas Arjun padanya.
"Jun..,aku ingin menyampaikan sesuatu, kekasihmu membuat sebuah puisi untukmu"

Mrs.Nanapun membacakan puisiku dengan menggunakan mic. Mas Arjun sangat tersentuh mendengar puisi yang ku tulis sendiri tentang dia. Skarang hubunganku dengan Mas Arjun bukan hanya teman, tapi aku sudah menjadi kekasihnya. Tuhan trimakasih kau sudah menakdirkanku untuk hidup disampingnya.

Arjun&Wulan:

Kami ini adalah pasangan kekasih yang sangat jauh berbeda, saya Arjun sebagai guru, saya Wulan sebagai murid.

Kami sudah membuat ikatan pertama untuk menjadi seorang kekasih. Kami berharap hubungan kami tidak akan pernah terputus kami berharap yang bisa memisahkan kami hanya ajal.

Wulan:

Aku sudah menjadi kekasih dari seorang guru favorit dari semua murid. Sepertinya aku hanya beruntung dicintai oleh orang seperti dia.

Arjun:

Akhirnya pertanyaanku dijawab Wulan aku sangat senang bisa mendengar jawaban yang ingin kudengar.

Cinta adalah sebuah perasaan yang terbentuk dari hubungan persahabat. Cinta hanya bisa berakhir jika ajal menjemput atau kemauan kita sendiri.

The End
___________

Thanks for you my friends.





Love Of TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang