Hello semuanya. Saya 45(22)9 sebagai Creator. Ingin mengatakan sesuatu pada kalian. Saya sebenernya punya 3 Cerita.
Diantaranya:
♪Alan Stereo♪←sdh dihapus!
♠Different World♠←sdh dihapus!
♦Death Note♦←sdh dihapus!Saya ingin mengumumkan pada kalian!.
Ke-3 cerita saya itu, tidak akan saya lanjutkan lagi. Karna saya tidak punya inspirasi untuk cerita itu. Mohon maaf saya ucapkan pada kalian para pembaca yang slalu menunggu Chapter selanjutnya dari cerita saya itu.
Saya berterimakasih sudah mau membaca cerita saya yang masih terputus itu.
Saya juga berterimakasih pada kalian. Karna kalian cerita saya yang berjudul ♪Alan Stereo♪ mendapatkn juara 700-an.
Walau jauh tapi saya seneng banget. Karna ada yang menghargai cerita saya. Terimakasih untuk kalian. Dan mohon maaf sebesar-besarnya.
Saya harap kalian tidak marah, karna saya menghapus cerita yang slalu kalian tunggu-tunggu.
Tapi..saya akan menggantinya dengan membuat cerita baru, tapi jika kalian ingin membaca cerita saya, kalian harus cukup bersabar karna saya slalu membuat cerita sampai selesai baru dipublikan.
Tapi...ke-3 cerita itu adalah kesalahan saya, karna saya gegabah. Saya menyesal.
Saya sudah mengeluarkan cerita baru.
♥Love Of Teacher♥
Oh ya. Maaf ceritanya cuma sampai mereka jadi kekasih aja, saya gak berencana untuk membuat yang ke2.
Oh ya saya ngeluarin cerita baru judulnya ♠Goodbye♠. Saya harap kalian menyukainya.
Saya akan berikan sedikit bocoran tentang ♠Goodbye♠
London, & teman.
Hahaahh......just kidding, saya akan membuat kejutan untuk cerita ini. Kalo saya kasik tau kan gak asik...okeh see you again!.
Hei!! Ini bocoran kecil. Cerita ♠Goodbye♠hanya memiliki 15 part.
Saya 45(22)9, sebagai Creator terimakasih dan sampai jumpa lagi .
Thanks for you, my friends.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Teacher
RomantizmApa jadinya kalau seorang pemuda yang memiliki 3 pekerjaan mulia berumur 18th menyukai seorang siswi berumur 16th diSMA tempat pemuda ini mengajar sebagai guru medis?