Hanahaki Byou (花吐き病)

391 16 4
                                    

Warning : It's YAOI! DLDR ! TYPO(s) ! NO BASHING! NO PLAGIAT! BAHASA TIDAK SESUAI EYD!

Cast :

Wu Sehun

Kim Jongin

Other Cast

Wu Yifan

Xi Luhan

EXO member

Cast milik diri mereka sendiri,orang tua dan agensinya. Tapi fict ini asli buatan otak author

Jika ada kesamaan unsur, alur,tema,konflik maupun kalimat itu adalah unsur ketidaksengajaan dan apabila terjadinya typo berlebihan itu adalah unsur kekeliruan -.-

Rated : T

Hope you like this story!

OohSehoonie present....

"Hanahaki Byou"

Hanahaki Byou (花吐) atau yang biasa disebut Hanahaki Disease, merupakan sebuah penyakit yang menyerang saluran pernapasan manusia. Penyakit ini mengakibatkan tumbuhnya kebun bunga di paru-paru manusia. Bunga-bunga itu akan terus mekar dan bertumbuh hingga menyumbat sistem pernapasan, termasuk batang tenggorokan. Bila sudah parah, penderitanya dapat meninggal karena kekurangan oksigen

.

.

.

"Apa yang terjadi padaku hyung?"

Hari ini, Sehun pergi ke rumah sakit dimana Luhan bekerja sebagai dokter. Calon kakak iparnya sudah berkali-kali mendesak Sehun agar menjalani pemeriksaan.

Bukan, Sehun tidak mengidap suatu penyakit parah. Atau setidaknya begitulah pikiran Sehun. Karena batuk yang dideritanya selama beberapa bulan ini dianggap sepele oleh seorang Wu Sehun.

"Aku tidak tau bagaimana cara menjelaskannya padamu Sehun" ujar Luhan ragu-ragu. Pemuda itu sedang memegang hasil CT Scan pada paru-paru Sehun.

"Beritahu saja apa penyebab batuk yang aku alami hyung" Sehun ingin segera mengetahui apa yang terjadi pada dirinya, membeli obat dan segera sembuh dari batuk yang menganggunya semenjak awal tahun. Jujur saja, dirinya tidak akan mengerti jika Luhan menjelaskan dengan bahasa kedokterannya.

Luhan tersenyum, menurut Sehun senyumnya terkesan dipaksakan. "Sebelumnya, aku ingin bertanya. Apa kau sedang menyukai seseorang Sehun?"

Kim Jongin.

Nama ini yang muncul di pikiran Sehun saat Luhan bertanya seperti itu. Sosok yang telah menemani Sehun sejak sekolah menengah pertama hingga saat ini. Mereka selalu berada di kelas yang sama hingga lulus sekolah menengah atas pada bulan kedua tahun ini. Bulan dimana batuk yang diderita Sehun semakin bertambah parah.

"Wu Sehun, jawab pertanyaanku"

Luhan mengguncang tubuh Sehun,mengembalikan kesadaran pemuda berkulit seputih susu itu.

Sehun mengangguk. Merasa tidak perlu menyebutkan dengan jelas siapa yang disukainya- atau lebih tepat , dicintainya. Karena Luhan hanya bertanya apakah ia sedang menyukai seseorang. Bukan siapa yang disukainya.

"Apa dia membalas perasaanmu?"

Sehun tersenyum pahit. Membalas perasaannya? Bahkan Jongin sama sekali tidak mengetahui perasaan yang mati-matian disembunyikan Sehun dari semua orang. Pemuda berkulit tan itu bahkan sekarang sedang berpacaran dengan salah satu teman sekelas mereka, Lee Taemin.

Hanahaki ByouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang