The Show H-1

1.7K 191 8
                                    

Yang kemarin calon masa depan udah ngomong ke kelas gue, joshua. Eh bukan, dia bukan calon masa depan gue.

Besok itu ada talent show rutinan setiap per semester, kayak pensi gitu sih jadinya. Dan perwakilan kelas gue si jipon tuh. Yang gue paksa pas dia baru pindah.

Seinget gue dia kan minta saran lagu, gue jawabnya Imagination lagu nya akang shawn and the sheep.

Tapi apa iya? Gue ga yakin, suara dia ngomong aja udah jelek. Apalagi nyanyi. Iyuh. Muntah pelangi gue.

"Ra." gue ngeliat ke Hoshi dia bawa banyak tiket. "apaan chi."

"lu bantuin gue ya, jual tiket OTS ini." yah masa cecan disuruh jual ginian. Hmm, biar gue tebak. Biar cepet laku? Ye ga.

"otak lo bisa aja sipit, yaudah sini." gue ngambil tiket ya katanya Hoshi ada sekitar 150 tiket lagi.

"eh lo mau kemana?" dia nahan gue yang mau kabur bawa tiket nya.

"mau jualin lah." jawab gue enteng aja.

"oh yaudah sana, nanti hasilnya bagi gue juga ya."

"eh najis."

Gue jalan keluar kelas, udah bawa hp sama kunci mobil nya Haneun. Iya gue bawa kabur mobil dia.

"piwitt, cewe... Yuhuuu." gue ngeliat Kai dan kawanan nya yang mata nya ga bisa dijaga.

"heh apalo!"

"astaga, ayang beb jangan galak-galak dong sayang." suara Kai yang terdengar gue jijik setengah mampus.

"geli bego kai." kadang Chen bener juga. "eh nara sayang, mau kemana? Mau ditemenin ga?" eh gebelek, sama aja.

"g maap."

Gue melanjutkan perjalanan gue yang udah tertunda karena ulah mereka yang unfaedah banget.

"uyyy uyyy bohayyy ku mau kemana." teriak yuta dari ujung koridor.

"heh atuy."

"mau kemana lo?" tanya yuta ngeliat gue bawa bawa tiket.

"mau jualan."

"lo jual diri lo? Astaga nara, kurang duit apa gimanna sih lo? Sampe tega jual diri lo? Apa terlalu lama jomblo lo jadi gini? Lagian sih lo nolak gue, coba lo terima pasti lo ga akan jual diri lo ra."

Plak!

"makan tuh, siapa juga yang jual diri bego! Gue mau jual ini tiket pensi besook atuy, kurang kasih sayang lo mah."

"makanya aku nya di sayang dong biar ga kurang kasih sayang." udah mulai mual gue kalo denger cowok kayak gini.

"ampas lo tuy." gue jalan ngeduluin yuta.

"eh.. Eh lo mau kemana ikut...... "

"engga gue sendiri aja!!!!  Sana lo!!!!"

Gue lari biar yuta ga ngejar gue, uh mending gue di godaain sama kang somay dari pada di deketin yuta yang mulut nya manis kek pengawet makanan. Tahan lama tapi ga sehat.

"ra mau kemana?"

Astaga, ga bisa apa gue tenang sehari di sekolah ini. Ada aja cobaan, maklum cecan.

Ge nengok, dan........

















Astaga itu ganteng banget.......
















Nyesel nolak, Astaga........















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cebol Is Mine ; Ljh √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang