Kamar A.3

237 26 0
                                    

"Wuih kak, tambah montok aja."

Si yang punya badan makin semangat mengeluarkan berbagai pose setelah mendengar dendangan pujian yang dikeluarkan Sejeong.

"Kakak-kakak. Kemarin adek beli ini." Tzuyu mengeluarkan bikini yang dibelinya dari mpok Choa alias maknya si Sejeong yang jualan nasi uduk didepan sekolah.

"Imut! Mau beli, kemana?" Mata Seolhyun cerah mendadak. Kinclong kayak pakaian yang habis dikasih bayclin.

"Boleh boleh kak." Seolhyun langsung menoleh ke belakang menghadap pada Sejeong yang sedang sibuk mencari sesuatu di tas sekolahnya.

"Aha, nah ini dia."

Mengeluarkan sebuah katalog bikinan sendiri.

"Nih, kak. Kita punya banyak barang baru" ujar Sejeong sambil menyerahkan katalog murahan bikinan mpok choa ke Seolhyun.

"Jadi lo anaknya mpok choa?"

"Seriusan kak?" Tzuyu ikutan.

"Ya gitu deh. Buruan kak, tzu, di order gih. Harga terjangkau, pas dikantong anak sekolahan." promosi Sejeong.

Seolhyun dan Tzuyu pun meraih katalog tersebut dan langsung ribut saling tunjuk model bikini yang imut dan sesuai selera.

"Gue suka yang ini, apalagi kalo sambil pake lipstick merah. Tambah cinta dah bang rapmon ama gue." Seolhyun.

"Kak pilihin buat tzuyu juga dong. Kira-kira yang cocok yang mana?"

"Bukannya kamu habis beli ya, Tzu?" sambil menunjuk bikini yang barusan dibeli Tzuyu.

"Mo beli lagi. Kata papa, uang 30 juta yang barusan dikirim jangan lama-lama disimpan. Mau dikirim uang jajan baru lagi soalnya."

Kamvret si Tzuyu! -Seolhyun

Onyet dah, gue ama emak butuh dua tahun buat bisa ngumpulin tu duit -Sejeong.

Onyet dah, gue ama emak butuh dua tahun buat bisa ngumpulin tu duit -Sejeong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nomor 11 punya gue. Fix nggak boleh ditaken sama lo lo pada. " Ujar Seolhyun mengancam Tzuyu dan Hayoung yang barusan nyampe kamar.

Abis latihan paskib soalnya.

(+) habis dating di konter cakwe nya bang minho ama bang sehun.

"Yang dibawah nomor satu nih Jeong, nggak ada kodenya apa?", tanya hayoung.

"Oh yang itu kak, nomor 14 mak lupa nempelin nomor kayaknya."

"Ya gue yang itu ya. Nih gue bayar langsung. Cash!"

"Weee lagi tajir ni young.", Seolhyun

"Bukan dr bonyok gue, kak. Dari kang sehun tercintah tersayang terlope"

"Ah bang mon gue miskin. Makan rujak di kantin aja minta bayarin."

"Cari yang lain dong kak" usul Hayoung.

"Udah. Lagi coba dekatin Sungjae tapi susah, dia nya jual mahal. Mau dekatin bang Jin, dia msh terlibat love line sm moonbyul dan sowon."

"Jadi kesimpulannya?"

"Kesimpulannya, bang namjoon gue yang terbaek dah!"

"Heleh padahal kemarin-kemarin waktu masih pacaran sama anak SMA sebelah, bilangin dia yang terbaek. Belum nyampe sebulan lo kak", Sejeong.

"Siapa kak?" Tzuyu adalah anggota kamar A.3 yang paling sering ketinggalan berita.

"Bang Zigot.", Seolhyun.

"Etdah kak, kemarin aja manggilnya baby, darling ama sweetheart", Hayoung.

"Heh masa lalu biarlah masa lalu!"

And then,

"Hayoung, pinjam penghapus do...apaaan tuh?" Joy langsung menghambur masuk.

"Wahhhh bikini. Punya siapa nih?"

"Punya mpok choa.", jawab Hayoung.

"Usaha lo Jeong?" Sejeong mengangguk.

"Kok kak Joy tahu kalau mpok Choa mamanya kak Jeong?", Tzuyu.

"Dia kan teman main gue waktu masih zigot."

"Wah kak Jeong, kak Joy sama Bang Zico suka main bareng ya?"

"Ampun dah, TZUYU!!!!" teriak Joy, Sejeong, Hayoung dan Seolhyun berbarengan.

Asrama Dodol (Sungjoy and Friends)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang