Awal

184 12 40
                                    

Things I Want You To Hear

Anime © Kuroko no Basuke

Disclaimers © Fujimaki Tadoshi

Writers © Mika Tetsuya and Nameless Pierrot

Rated : T-M

Pairing : Akashi Seijuurou and Kuroko Tetsuya

Genre : Hurt/Comfort bit Crime

Warning : BoysLove, OOC, Typo (s), Abal, Gaje, Mainstream, dan kesalahan lainnya yang tidak bisa dihitung.

Didedikasikan for #AKAKUROXYGEN

.

.

Don't Like, Don't Read!

Happy Enjoy!

.

.

"Kuroko!" Suara yang sangat dikenalnya memanggil dirinya sangat keras membuat ia hampir menutup telinga karena kebisingan di pagi hari. Sebelum menoleh, Kuroko merasakan beban bertambah di punggung kecilnya. Tubuhnya membungkuk ke bawah---melawan gravitasi sambil meringis pelan.

"Kagami-kun, berat. Bisa lepaskan?" Raut Kuroko dengan cepat datar sekaligus ekspresi kesal tersirat jelas. Tubuhnya bukan seperti atlet yang bisa menahan beban berat. Dirinya hanya bagaikan kertas yang bisa terbang kapan saja, bisa dikatakan kurus.

"E-ehehe. Maaf Kuroko. Aku senang pagi ini!" Kagami menyeringai lebar. Aura bunga-bunga imajiner di belakang tubuh Kagami menyilaukan pandangan Kuroko. Diam-diam sang bluenette memotret dengan kecepatan kilat tanpa diketahui Kagami sendiri. Tidak sopan memang, tapi bisa diambil sebagai kenang-kenangan.

"Benarkah? Apa itu?" ucap Kuroko sambil merapikan kembali seragam sekolah yang sedikit kusut akibat ulah Kagami cukup beringas. Si bayangan tidak bisa memarahi Kagami, sebab Kuroko sudah paham luar-dalam sifat Kagami, salah satunya memiliki enerjik luar biasa.

"Tu-tunggu. Kita berangkat bareng ke sekolah ya?" Kagami tersipu malu, tidak menatap ke arah Kuroko. Tidak biasanya Kagami menanyakan sesuatu yang sering dijalankan tiap pagi ketika berangkat sekolah. Pasti ada sesuatu, batin Kuroko kalem.

"Kita sudah berjalan bersama. Sebentar lagi juga sampai di sekolah." Kuroko tersenyum tipis melihat sikap polos Kagami---kekanakan.

"Hu-um. Benar juga. Hehehe." Kagami tertawa kecil, mengggaruk kepala belakang tidak gatal. Kebiasaan Kagami saat gugup melanda.

"Jadi, apa yang membuatmu senang Kagami-kun?" tanya Kuroko sedikit penasaran. Seketika Kagami berbinar-binar kembali. Raut senang muncul dengan cengiran lebarnya.

"Aku mendapatkan voucher makan gratis di Maji Burger hari ini pukul 16.00 sampai 18.00! Akan kuhabiskan semua makanan selama itu," ucap Kagami bahagia sambil mengkhayal makanan yang akan di pesan nanti.

Kuroko sweatdrop mendengarnya. 'Mungkin Maji Burger bisa bangkrut melihat betapa rakusnya, Kagami-kun.' batin Kuroko cemas. Tidak tahukah porsi ketika makan sahabatnya ini? Seperti King Kong kelaparan---sangat.

"Selamat bersenang-senang Kagami-kun." kata Kuroko datar, kembali menekuni jalanan di depan. Terkadang Kuroko menyapa beberapa orang yang menoticenya. Udara pagi ini begitu sejuk. Belum banyak kendaraan lewat. Bersih dan murni. Kuroko menyukainya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Things I Want You to HearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang