01. perpisahan

0 1 1
                                    

Author pov.

"Aku besok mau berangkat" ujar anak lelaki yang tampan.

"Emang kamu mau kemana" ujar anak perempuan di sebelahnya.
Sekarang mereka duduk di bangku taman sekolah dasar tempat mereka menimba ilmu.

"Keluargaku akan pindah dikota lain, jadi aku harus ikut mereka". Ujar anak lelaki lagi.

"Emang kenapa kalian harus pindah dan pindah nya kekota mana?" Tanya anak perempuan itu penasaran.

" aku juga gak tau jelasnya gimana sih, yang jelas kata mama aku kita akan pindah". Anak perempuan itu mengangguk mengerti.

Beberapa saat mereka hanya larut dalam pikiran masing masing.sampai anak lelaki itu PUTRA HARDIYAN berkata.
"Aku akan sangat merindukanmu" .
"Apa?" Jawab anak perempuan itu bingung PUTRI AKBAR.
"Aku akan sangat merindukanmu" jawab putra lirih.
Putri hanya diam tidak tau harus berkata apa.
"Baiklah aku akan pergi" kata anak lelaki itu sambil melangkah.
Namun langkah nya terhenti berbalik dan berjalan ke hadapan putri dan memeluknya erat.
Putra bergumam masih memeluk putri "aku pasti merindukanmu".
Dan dia melepaskan pelukannya sembari menatap manik mata putri "aku pergi, jaga dirimu baik baik dan sampai jumpa lagi"
Dia berbalik menatap lurus kedepan tanpa menoleh kebelakang.
Sedangkan putri membeku di tempatnya " kamu juga jaga diri baik baik dan sampai jumpa lagi"
"Mungkin" kata nya dalam hati.
Beranjak dari tempat duduk itu tak terasa air matanya menetes.
Dia berjalan dan kembali melihat kebelakang berharap masih ada seseorang di sana namun dia hanya tersemyum kecut karna harapan nya tidak akan jadi kenyataan.
"Aku akan merindukanmu" dia bergumam sambil melangkah pergi dan menghalus sedikit airmata mya.

##

Love&DifferencesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang