Karena Cinta Aku Bertahan

211 9 3
                                    

( Sammy  &  Rose ) love Forever

Sammy Prasetia. direktur mudah dan tampan . yang di idamkan banyak wanita wanita cantik dan sexy...   sebut saja Niken wanita yg beruntung mendapatkan hati direktur tampan itu...

bermula ketika Ajang Pameran busana Barat... di situlah Niken dan Sammy saling mengenal hingga kini mereka sdh pacaran 2bulan... sammy pun mengenalkan Niken pada kedua Orang tua nya...  tuan tony prasetia dan nyonya Sinta Dewi...

ibu sammy sangat menyukai Niken...
karna niken . putri tunggal dari pengusaha tambang yg kaya raya..
jelas bibit bebet nya. juga calon menantu idaman  ...

tuan tony duduk di sofa ... raut wajah nya
menampakan ketidak suka nya . pada pacar Sammy ...  wajah nya memang Cantik... tp Ia tdk suka Jika putra nya ..
punya pendamping Seorang Pragawati atau Model...

selesai makan bersama dan berbincang bincang... sammy pun pamit untuk mengantar Niken pulang ke Apartemen nya ...

sepeninggal nya sam dan niken.
tony menatap wajah istri nya..
yg sedang berhayal hayal...
tony pun sdh bisa menebak..
apa yg sedang istri nya lakuin..

jangan berhayal terlalu tinggi.
karna Aku  tidak akan merestui
sam.. menikah dengan wanita itu..." ujar tony dg santai nya.. tp membuat sinta istri nya... menatap terkejut..

maksud Abang Apa ? tanya sinta

Sammy sdh aku jodoh kan..
dengan Anak kerabatku di Ciraos"ucap tony mengakhiri pembicaraan...

sinta tersentak ...

Abang tunggu !!! ucap sinta memanggil
suami nya. tapi tidak ada respon dari
sang suami...

Ciraos... siapa kerabat bang tony . yg
tinggal di kampung Ciraos ???
setauh ku... Abang  tdk punya kerabat " mbatin Sinta dlm hati penuh pertanyaan..

______

Sammy  menolak permintaan Papa nya..
ia tdk mau di Jodoh kan dengan  anak kerabat papa nya... Sammy tetap dg pilihan nya...  ingin menikah dg kekasih nya Niken .. begitu pun Dengan sinta.
debat keluarga semakin panas...
sampai Akhir nya...  tuan tony jatuh lemas tak berdaya . sambil tangan nya  memegang dada sebelah kiri nya...

papa ... !!!  papa kenapa paa...?? ucap Sam . ketika melihat papa nya duduk tak berdaya...

bang... ? seru sinta juga . ...

Sam ... cepat bawa papamu.. ke rumah sakit. " ujar sinta...

iya Maaa... Ayo paaa.. Sam bantu. kita kerumah sakit sekarang " ucap Sammy. ...

tidak perlu... papa tidak Apa - Apa..
kalian tdk usah perdulikan papa...
Sam... sampai Mati pun ... papa tidak akan merestui hubungan mu. dg niken"ujar tony... dg sisah tenaga nya... ia berdiri kembali dan berjalan masuk ke kamar nya...

Countine...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

karena Cinta Aku BertahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang