sedikit penjelasan ya

115 2 0
                                    

jadi disini itu jina,mingyu,kai,hoshi adalah anak angkat semua.tapi mreka diambil dari tempat yatim piatu yg berbeda.tapi sesuai urutan,kai pertama,mingyu kedua,hoshi ketiga,jina keempat.alasan kenapa mreka ga diubah marganya?kata ayahnya sih mau liat ada yang saling jatuh cinta atau engga😏.nah soal jina sering muasin abang"nya sm temennya?itu smua cuma yang dasar aja,ga sampe jina ga perawan.jina masih perawan.itupun kalo mau main dia cuma minta fingering sm abang"nya yg lagi ada dirumah.ayah mereka sibuk bgt sampe dirumah tuh cuma bisa 3 hari paling lama,kadang juga gapulang.kalo pulang cuma nyapa anak"nya doang sambil nanyain yg gapenting,tapi jina sm abang"nya udah seneng ditanyain gitu soalnya ayahnya jarang pulang.kalian mau tau ayahnya mreka namanya siapa?










namanya...













CHOI SIWON.

yaelah siapa sih yg gakenal siwon?pengusaha 30thn paling kaya di korea selatan,ganteng pula.siwon tau jina sering muasin abang"nya,bahkan siwon kalo lagi bosen minta jina puasin.banyak sih yg suka sm siwon,tapi siwonnya katanya pengen ngejomblo dulu.
kalian mau tau kenapa mamanya jina gaada?pas siwon sm istrinya dulu mau adopsi kai mingyu hoshi jina,dia kena serangan jantung tibatiba,pas mau dibawa kerumah sakit,nyawanya ga tertolong.makanya sekarang siwon mau adopsi anak karna itu keinginan almarhumah istrinya dulu.

nah itu aja penjelasannya yaa
semoga suka sm ceritanya😏
-nana💦

trio tulul (18+)-KaiHoshiMingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang