일 : 1 회

1.2K 102 14
                                    

Seoul, Korea Selatan

06.45 KST

Dalam sebuah kamar, terdapat seorang namja imut yang masih setia bergumul dengan kasur dan selimut hangatnya.

Tok tok tok.. Anggap suara gedoran pintu dari luar kamar.

"Jinan-ie.. Bangun sayang.. " ucap seorang wanita paruh baya dari luar kamar.
"Jinan.. Bangun.. Kau tidak sekolah nak?" masih dalam kegiatannya untuk mambangunkan putera tercintanya yang masih dalam dunia mimpi. Merasa tidak ada respon dari sang anak, wanita paruh baya itupun sekali lagi manggedor pintu kamar sang anak.. "JINAN.. BANGUN NAK! " kini wanita tersebut agak meninggikan suaranya. Dan pada panggilan yang ketiga, akhirnya Jinhwan bangun juga. Yup, namja imut yang sedang bergumul dengan kasur dan selimut hangatnya tadi adalah Jinhwan, Kim Jinhwan. Anak dari seorang(wanita) pengusaha butik terkenal di Seoul. Jinhwan merupakan anak dari keluarga yang bisa dibilang kaya, jinhwan memiliki mobil sendiri, namun setiap berangkat menuju sekolahnya dia selalu menaiki bus. Jinhwan sekarang berumur 19 tahun, dia sekarang duduk di kelas 3 SHS. Jinhwan adalah namja yang bisa dibilang sedikit introvert dan juga pemalu. Namun sifatnya tersebut akan berubah 180° ketika dia sedang bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabatnya menjadi jinhwan yang periang dan cerewet. Jinhwan sekarang masih single, dia memang menganggap bahwa pacaran itu tidak terlalu penting, dia adalah murid yang cerdas di sekolahnya.

Okay, back to story..

Ceklek
Pintu kamar jinhwan terbuka, dan tentu saja orang yang membukakan pintunya adalah jinhwan. Menatap eommanya yang berdiri didepan nya dalam keadaan masih setengah sadar. Dan berkata
"Ne eomma.. Jinan sudah bangun.. " jawab jinhwan dengan suara paraunya suara khas orang baru bangun tidur.
"Yasudah, setelah kamu mandi dan membersihkan kamarmu langsung turun ya, eomma tunggu diruang makan. Dah sayang.." ucap eomma jinhwan halus penuh kasih sayang.
"Ne eomma.."
..
..
..

Di Mansiom Kim
..
.

.

Terlihat seorang namja tampan dengan paras yang rupawan, dengan rahang yang tegas, hidung mancung, dan mata yang sangat Indah. Sungguh sempurna ciptaan Tuhan ini. Terlihat pria tersebut sedang memakai baju seragam sekolahnya, setelah itu ia tidak lupa untuk menyisir rambutnya hingga tertata rapi. (Siapapun yang melihat pria tersebut pasti akan terpesona dengan kharisma yang dimilikinya).

Setelah dirasa sudah siap segalanya, dia menuju ruang makan dari kediaman Keluarga Kim. Disana sudah terdapat wanita paruh baya yang menunggunya untuk sarapan bersama.
"

Selamat pagi eomma.."
"Pagi hanbinie.."
"Eomma, appa mana? Dia tidak ikut sarapan?" tanya hanbin kepada ibunya.
"Appa tidak ikut sarapan dengan kita sayang, appa sudah berangkat tadi pagi karena ada urusan pekerjaan yang sangat penting.." jawab sang eomma
"Ooh.." hanbin hanya menjawabnya dengan ber oh ria
"Jja. Mari kita makan.."

Ya. Di kediaman keluarga Kim ini hanya tinggal sebuah keluarga yang bisa dibilang sangat manis, meskipun sang kepala keluarga jarang memiliki waktu bersama keluarganya, namun tetap mereka bisa melakukan komunikasi dengan baik.

Hanbin terlahir dari keluarga yang kaya Raya, bergelimang Harta. Namun hanbin tidak suka menunjukkan kekayaannya, dan diapun tidak terlalu dekat dengan semua orang. Dia hanya dekat dengan sahabat dan keluarganya. Dia saat ini tidak memiliki kekasih, alasannya kenapa?, itu karena dulu dia pernah dekat dengan beberapa wanita. Hanya menjalin kedekatan saja tidak pacaran. Namun semua wanita yang dulu menjalin kedekatan dengannya hanya mengincar hartanya. Jadi sejak itu hanbin tidak membukakan hatinya untuk orang lain. Hanbin memiliki sifat yang dingin, namun hanbin tidak akan mengeluarkan sifatnya tersebut di hadapan orang tuanya & sahabatnya. Hanbin saat ini berusia 18 tahun, dan saat ini hanbin duduk dikelas 3 SHS. Kenapa hanbin bisa duduk di kelas 3 SHS? Bahkan sama dengan jinhwan yang umurnya diatas hanbin. Itu karena hanbin merupakan siswa yang cerdas, sehingga dia loncat kelas, dan duduk di kelas 3 SHS.

Rising Star Senior High School

07.30
Terlihat seorang pria yang sedang turun dari mobil mewahnya, dia berjalan dengan santainya menuju kelasnya yang berada di lantai 2. Saat dia hanya beberapa langkah lagi menginjak lantai dua,

Dugh

"Arrgh... "

Dia mendengar seseorang sedang meringis kesakitan.

Saat dia berbalik ingin melihat siapa yang sedang meringis tersebut....











~ 계속 ~












Next or Delete?

Note :
.
.

Annyeong readers? Kim imnida, salam kenal semua. Ini adalah ff pertama Kim, ini pure dari hasil pemikiran Kim.

Eotte? Pendek ya? Kurang panjang?

Kim harap readers bisa menikmati ff Kim ini..
Kim terima seluruh masukannya.. Vomment readers adalah penyemangat Kim 😊

감사헙니다😊














Vomment Juseyo Readersnim..
Tinggal tekan BINTANG dibawah ini.. 😊
👇
👇
👇
👇
👇
👇
👇
👇

내가 너를 지겨줄 께 (I'll protect you) 빈환(BinHwan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang