IT'S HURT PART 6

4.7K 351 7
                                    

NORMAL POV

"Siapa yg tampan ?" Tiba-tiba terdengar suara dari belakang mereka .
"Yu..yunnie !" Kata jaejoong terlihat ketakutan. "Aku tanya boo siapa yg tampan ?" Tanya yunho dengan nada rendah.
"I...it...itu tunangan boa, kangta oppa !" Jawab jaejoong mencoba menjelaskan
"Kau tau kan boo aku tidak suka kai memuji pria lain selain aku "ucap yunho penuh penekanan. "A...arraseo"jawab jaejoong gugup. Mendengar ucapan yunho membuat sang umma mendecih " umma waeyo ?" Tanya jaejoong yg mendengan sang umma mendecih "ani... gwencana" balas kibum dengan seyum manis menghadap jaejoong...
Saat akan menuju meja makan ponsel jaejoong berbunyi ddrrrttt...ddrrrttt...
*PERCAKAPAN JAEJOONG
"Yeoboseo ?" Sapa jaejoong
"Annyeong joongie... lama tak mendengar suaramu yg merdu" kata sang penelpon
"SEUNGHYUN OPPA" jerit jaejoong senang namun membuat sang suami marah
"Ne... ini aku oppamu, oppa kesayangan mu saengi. Aku dengar sekarang kau swdang hamil chagi bagaimana keadaan calon keponakanku...hmm?"kata seunghyun sang penelpon.
"Joongie dan baby baik oppa, kapan oppa pulang kenapa tidak langsung menelponku pasti aku akan menjemput oppa dengan boa, suie atau yunnie !" Rajuk jaejoong dan jangan lupakan pout bibir cherry nya
"Hahahaha... jangan merajuk chagi. Aku hanya ingin memberi kejutan padamu. Bila kau jempit dengan boa atau suie aku percaya tapi bila dengan yunho aku tidak percaya kau taukan dia membenciku..."balas seunghyun panjang lebar
"Ish... baiklah tpi besok datang kerumah ku dan aku tidak terima penolakan" putus jaejoong saat mendengar sang oppa akan protes.
"Hahaha...ne..ne... aku akan mampir setelah suamimu pergi... eotthoke ?"balas seunghyun ceria. "Aish... ne baiklah bila begitu... aku tunggu ne. Sekarang biarkan aku makan karna babyku sudah lapar oppa" jawab jaejoong pasrah.
"Arra...makan yg banyak ne, biar kau dan baby sehat, aku menyayangi mu, annyeong"
"Nado oppa, ne annyeong"
Setelah menutup telfon seunghyun jaejoong berjalan ke ruang makan dan melihat sang suami menatapnya tajam.
"Nugu boo ?" Tanya yunho menahan marah
"I...itu seunghyun oppa yunnie"jelas jaejoong takut.
"Sudah berapa kali aku bilang jangan berhubungan dengannya tapi kenapa kau masih berhubungan dengannya,HAH !" Desis yunho marah.
"Tap...tapi yunnie dia kan....". "Sudah jangan kau bahas lagi atau sebut nama namja itu lagi didepanku lagi, kau mengerti boo"potong yunho dengan nada marah
"Arra yunnie" jawab jaejoong lirih
"Baiklah sekarang kita makan malam "
Mereka makan dengan tenang. Selesai makan malam mereka masuk kekamar masing-masing,begitu juga Mr & Mrs Jung senior yg menginap dirumah mereka.

Didalam kamar

Saat ini jaejoong sedang menyiapkan air mandi untuk sang suami, saat keluar dari kamar mandi dia melihat yunho sedang berbicara dengan seseorang ditelfon saat melihat jaejoong leluar dari kamar mandi yunho buru-buru menutup telfonnya "Baik nanti aku kabari lagi" setelah menutup telfonnya yunho melihat dan berjalan kearah jaejoong "apa sudah siap boo airnya ?"tanya yunho lembut. "Ne yunnie sudah siap, ehm yunnie siapa yg menelpon tadi ?" Tanya jaejoong penasaran. "Ah...itu MR.Kang boo bsk aku ada meeting dengannya jadi dia menghubungi agar aku tidak terlambat." Balas yunho dengan tenang walau sebetulnya dia sangat gugup akan pertanyaan jaejoong yg tiba-tiba.
"Oh begitu baiklah. Cha sekarang sebaiknya kau mandi aku akan siapkan piyama untukmu"balas jaejoong dengan senyum "arra..." CHU~ balas yunho dengan mencuri ciuman dari jaejoong. "YUNNIE.." teriak jaejoong malu. Saat jaejoong menyiapkan piyama untuk yunho tiba-tiba ada sms masuk ke ponselnya TRING
from : xxxxxxxxx
Jika kau ingin tau apa yang dilakukan suamimu yg sebenarnya datanglah ke Hotel shine jam 10 di kamar nomer 3016. Kau akan menemukan jawabannya.

Melihat pesan yg dikirim oleh seseorang yg misterius membuat jaejoong penasaran dan berpikir apa yg akan dia lakukan. Apa dia akan percaya begitu saja dan datang atau dia abaikan saja yg berakibat dia akan penasaran. Membuat jaejoong dilema dan dia merasakan kontraksi kecil pada perutnya membuat dia meringis kecil sambil mengelus perut besarnya bahkan jaejoong tidak menyadari yunho sudah selesai mandi dan berdiri dibelakangnya. "Kau kenapa boo ?" Tanya yunho dan membuat jaejoong terkejut  "ah... yunnie kau membuatku terkejut" balas jaejoong sambil menves dada dan perutnya. "Kenapa kau terkejut ? Apa kau sedang melamun tadi boo ? Sampai kau tidak sadar aku sudah selesai dan berdiri di belakangmu"jelas yunho sambil bertanya "ah...ne... ania yunnie aku tadi sedang mencoba rileks karna tadi perutku kontraksi, mungkin baby aedang bergerak" jelas jaejoong pada yunho "omo benarkah boo, hei jagoan jangan banyak bergerak kasihan umma ne jagi kesakitan" jawab yunho sambil mengelus perut jaejoong "baiklah ayo sekarang kita tidur kasian baby dan ummanya kelelahan.."ajak yunho pada jaejoong sambil menuntun jaejoong menuju  ranjang sebelumnya yunho sudah memakai piyama yg disiamkan jaejoong tadi.
Chup~ "jaljayo boo" . "Ne...jaljayo bear"
Mereka memang memejamkan mata namun sebenarnya mereka tidak tidur mereka sibuk dengan pikiran2 mereka sendiri "besok aku harus memutuskan hubunganku dengan ahra karna aku tidak ingin kehilangan jaejoong karna saat ini seunghyun sudah kembali dan aku tidak mau dia mempunyai alasan untuk membuat boojae meminta cerai padaku...tidak itu tidak akan aku biarkan" batin yunho.
"Baiklah besok aku akan meminta seunghyun oppa utuk mengantarku kehotel itu aku harus membuktikan pesan itu benar atau tidak. Tapi bila benar maka aku harus bagaimana ? Apa aku akan meminta cerai atau tidak ? Tapi bila aku cerai dengan yunnie lalu baby bagaimana ? Aku tidak mau baby tumbuh tanpa appa nya namun... ah sudahlah aku akan pikirkan besok karna ini tidak akan baik untuk baby. Baby kuatkan umma ne chagi"batin jaejoong

SAAT PAGI HARI DIMASION JUNG JUNIOR

"Boo dasi ku mana ?" Teriak yunho dari dalam kamar.
"Di atas kasur yunnie..." balas jaejoong
"Tidak ada boo"jawab yunho
"Sudahlah joongie coba kau lihat dulu yunho dia tidak akan berhenti berteriak sampi kau datang. Apalagi ada appa mu yg masih tidur kasian nanti appa terkejut" kata kibum pada jaejoong.
"Aish... ne umma joongie akan melihat si beruang itu dulu" balas joongie kesal
"BOOJAE " teriak yunho
"NE...YUNNIE aku kesana" balas jaejoong juga berteriak , menuju kamarnya jaejoong terus menggerutu. CKLEK...
"Aish yunnie ini dasimu"kata jaejoong mengulurkan dasi kearah yunho sambil mempout bibirnya.
Cup...
"Gomawo boo, ayo pasangkan dasinya"kata yunho. "Manja..."kesal jaejoong
"Hahahaha jangan cemberut boo nanti kau tambah imut. Aku jadi tidak tahan" Cup balas yunho sambil mencium jaejoong.
"Aish... yunnie jangan cium2 terus" balas jaejoong kesal "cha...sudah siap sekarang ayo turun untuk sarapan karna pasti umma dan appa menunggu kita. Lagipula aku dan baby juga lapar"ajak jaejoong pada yunho
"Ne ayo boo" balas yunho
Dimeja makan
Saat ini mereka sedang sarapan dengan tenang...
"Apa jadwalmu hari ini yun ?"  Tanya siwon jung dingin
"Ah aku ada rapat dengan Mr. Kwon ayah boa appa " kata yunho tenang
"Eh... bukankah kata yunnie semalam akan ada rapat dengan Mr. Kang kenapa sekarang jadi kwon ajjushi ?"tanya jaejoong penasaran dan curiga.
DEG..."pabbo jung kenapa aku bisa lupa kalau kemarin malam aku bilang pada boojae akan rapat dengan tuan kang" batin yunho merutuki kebodohannya.
"Oh... tuan kang juga ada boo, aku rapat dengan tuan kwon juga tuan kang" balas yunho gugup. "Kenapa kau rapat dengan tuan kang yun apa ada masalah dengan kerjasama kita"balas siwon dingin
"Ani appa hanya ingin membahas sesuatu tapi aku juga tidak yakin juga"kata yunho gugup dan takut ketahuan dia berbohong
"Baiklah aku akan berangkat kekantor kalau begitu" pamit yunho lalu berdiri dan mencium jaejoong. "Aku antar sampai depan yunnie" kata jaejoong. Saat ini mereka menuju pintu depan karna jaejoong mengantar yunho.
"Baiklah boo aku pergu dulu ne !"pamit yunho
"Ne yunnie hati2 langsung kekantor jangan kemana-mana ne" canda jaejoong namun yunho menerima itu sebagai sindiran
"Ah...ne boo aku akan langsung kekantor" cup yunho mencium bibir jaejoong dan jg perutnya
"Annyeong". "Ne annyeong"....



TBC....
Siapa yg mau Next....
Nextnya bakalan seru karna ada pertengkaran, dan terbongkar kebohongan...
Lalu siapa yg mengirim sms ke jaejoong ?
Penasaran...
Tunggu next chap nya ya ....
🔱

MY WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang