*First meet Kim Jong Woon & Han Song Yi
#ColdyCouple (HanKim)Hujan tiba-tiba turun semakin deras, membuat pakaian yang Jong Woon kenakan hari ini sedikit basah. Matanya yang tajam menatap halte yang ada di kejauhan sana, dengan secepat kilat ia berlari ke arah halte. Keberuntungan memihak Jong Woon, setelah ia sampai di halte itu hujan benar-benar semakin deras.
"Kenapa menjelang jam 3 hujan turun?" Gerutu Jong Woon sendiri, sambil membersihkan butir-butir air hujan yang masih di tubuhnya. Halte itu tidak cukup besar, tapi cukup nyaman dan setidaknya bisa melindungi dirinya dari hujan untuk sementara ini fikir Jong Woon. Jong Woon menatap tajam pada gadis yang sedang duduk sendirian di halte yang sama dengannya. Jong Woon menatap gadis itu dan ganti ke arah turunnya hujan yang semakin deras, berganti lagi ke gadis itu dan hujan lagi, seperti itu beberapa kali.
Jong Woon tak mengerti bagaimana gadis itu bisa fokus membaca novelnya sementara hujan turun deras di depannya. Song Yi yang menyadari sepertinya sedang diperhatikan langsung menatap ke arah Jong Woon. Mata indah Han Song Yi sedang membalas tatapan tajam mata Jong Woon, keduanya seperti itu beberapa detik. Diam, tak ada yang memulai percakapan atau sekedar sapaan. Jong Woon tahu gadis yang sedang duduk itu menatapnya dengan dingin, tapi entah mengapa justru tatapan itu membuat sesuatu yang ada di dadanya berdetak lebih cepat. Mata indahnya, bibirnya, dan tatapan dinginnya Jong Woon menyukainya.
"Ada masalah Tuan?" Tanya Song Yi memecahkan keheningan keduanya. Jong Woon tersadar dari kebekuannya mendengar sapaan Song Yi.
"Ah tidak ada, maaf." ucap Jong Woon meminta maaf karena lancang memandangnya. Song Yi mengalihkan lagi pandangannya ke arah novel yang dibacanya, sementara Jong Woon duduk di kursi sama dengan Song Yi, hanya sedikit berjauhan. Jong Woon memandang hujan yang turun sore ini, sambil sesekali melirik gadis itu. Jong Woon tahu gadis itu mulai menutup halaman bukunya, dan ikut memandang turunnya hujan sama seperti dirinya.
30 menit Jong Woon disana, halte itu sepi tidak ada yang datang, kecuali dirinya dan sang gadis pemilik tatapan dingin yang masih setia menunggu redanya hujan. Penantian Jong Woon sepertinya tidak sia-sia hujan mulai mereda, dan turun lebih kecil. Jong Woon respon menatap ke samping, mengikuti pergerakan gadis itu ketika melihat dia mulai beranjak dari duduknya. Jong Woon kira gadis pemilik tatapan dingin itu akan pergi dari sana. Nyatanya tidak! Song Yi hanya berdiri lalu mendekat ke arah tepian halte sambil mengulurkan tangannya, menangkap butir-butir air hujan di telapak tangannya.
"Terima kasih sudah menyapaku," Ucap Song Yi sendirian sambil menatap langit yang masih menunjukkan awan hitam disana. "terima kasih sudah menemaniku hari ini."lanjut Song Yi pada perkataannya, senyum kecil mengembang ketika gadis itu merasakan lagi tetes tetes air hujan ditelapak tangannya. Jong Woon yang menyaksikan itu lagi-lagi membeku. Tatapan dingin saja membuat dadanya berdebar apalagi senyum kecil itu membuat dadanya berdetak lebih cepat dari biasanya.
"Turunlah lagi esok, aku akan menunggu kalian di halte ini." Ucap Song Yi pada hujan kecil yang turun di depannya. Perlahan Song Yi pergi dari halte itu, sementara Jong Woon masih tetap disana dengan kebekuannya.
"Besok aku juga akan ke halte ini ice girl ku." ucap Jong Woon sendiri tersenyum lebar. Ia bangkit dari kursinya mengikuti Song Yi tadi dan menatap hujan yang turun rintik-rintik itu.
"Hei, terima kasih karena kalian mempertemukan aku dengannya!" Ucap Jong Woon berteriak ke arah hujan, dan berlari menerobos rintiknya hujan turun sore itu. Hujan terindah yang tidak akan ia lupakan. Dan juga 'ice girl'nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yesung - Nara Or Song Yi (Sepenggal Fanfiction)
Fanfiction"Aku di sini Jong Woon, memang siapa yang kau tunggu di altar pernikahan itu, memang seberapa baik gadis itu Jong Woon?" Tanya gadis itu dalam hati Ini hanyalah sepenggal sepenggal ff yang terinspirasi dari beberapa foto foto yesung... kalau gak in...