Nona Han #22

23 3 1
                                    

"Kalian akan menikah 3 bulan lagi" Ucap Nyonya Kim menggema di ruang tamunya.

"3 bulan lagi?" mata Jong Woon membulat mendengar apa yang barusan dikatakan ibunya "bahkan kita tidak saling mengenal, Eomma?" lanjut Jong Woon pada perkataannya.

"Tapi kita sangat mengenal baik ya Nyonya Han" Nyonya Kim, selaku ibu Jong Woon tersenyum ke arah ibu Han Song Yi "Kami bersahabat Jong Woon" lanjut Nyonya Kim menatap Jong Woon kembali. Jong Woon tak habis fikir bagaimana ibunya menjodohkanya seperti ini. Tangan Jong Woon tergerak ke arah belakang kepalanya, mengusap kasar rambut yang ada di sana.

"Yak tak bisakah kau menolaknya?" Jong Woon bertanya pada Han Song Yi yang duduk tepat di sampingnya. Han Song Yi menatap sejenak Jong Woon dengan wajah dinginnya. Tiba-tiba rasanya Jong Woon ada di dunia lain. Entah setelah mendapat tatapan itu rasanya ada sesuatu berbeda di benaknya. Seolah tiba-tiba waktu membeku bersamaan tatapan dingin dari Han Song Yi.

"Karena aku tidak bisa meyakinkan ibuku untuk membuatnya berhenti. Jika kau bisa mengubah rencana ibuku lakukan! Bujuk ibuku sekarang!" Jawab Song Yi dengan dingin. Jong Woon mengedipkan kelopak matanya berkali-kali berharap ia berada di dalam mimpi. Menurut Jong Woon Han Song Yi mempunyai aura yang menakutkan entah apa itu. Memikirkan kembali rencana pernikahannya membuat Jong Woon frustasi. Sesaat kesadarannya pulih, ia menatap sejenak gadis dingin di sampingnya. Han Song Yi membalas tatapan itu.

'Aku akan menikah dengan gadis seperti ini? Gadis dingin? Gadis es? Oh masa mudaku' Jong Woon mengeluh dalam batinnya. Dan lagi-lagi tangannya mengacak kasar rambutnya.

😂😂😂😂

Yesung - Nara Or Song Yi (Sepenggal Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang