4-dia kenapa ?

67 2 0
                                    

Keyla POV

"Aaaaaaa"
Teriakku saat baru saja membuka mata. Bayangkan saja jika kalian jadi aku sekarang pasti juga teriak, mungkin lebih dari teriakanku.

Baru saja aku membuka mata dan JENG JENG ... ada sebuah wajah yang sedang tersenyum bodoh melihatku.

Dan itu adalah si cunguk kurang ajar yang nggak tahu diri.

"Ngapain disini ?"

"Nungguin lo bangun" ujarnya dengan senyum sumringah.

"Keluar!! Gue mau mandi"

Ferlo langsung bangun dari duduknya dan bersender di lemari putihku. Lalu kembali tersenyum ketika aku sudah duduk di pinggir ranjang queen sizeku.

"Lo cantik kalo gini" ujarnya yang masih menatapku.

Sial. Pipiku panas. Aku memalingkan wajah melihat kearah lain lalu berkata "Nggak usah ngeledek"

"Mending rambut lo urai kayak gini kesekolah daripada dikepang terus kayak kemaren-kemaren" lanjutnya tak peduli kata-kataku sebelumnya.

"Lo bisa pergi dari kamar gue nggak sekarang ? Atau gue seret lo keluar "

Dia kenapa ? Gila ? Dimarahin malah senyum. Sekarang dia malah ngulurin tangannya ?

"Nih, seret aja"

"Keluar FERLO!!"

Dia menutup kuping sembari berjalan kearah pintu kamarku. Ketika sudah sampai dipintu ia berbalik "Aku tunggu dibawah Lala cantik" ucapnya lalu mengedipkan mata sebelah kanannya.

×××××

Author POV

"Woiii semua, kalian mau tau hari ini siapa yang berhasil naik ke Motor gedenya Ferlo ?" Ucap seorang siswi-Niala- yang baru saja melihat ferlo memarkirkan motornya dengan seorang gadis.

"Siapa ?"

"Palingan Fenia"

"Laura mungkin"

"Ferlo udah putus ama Laura"

"Vara, kemarenkan mereka dekat"

Beberapa siswi menyahut ucapan dari Niala. Tapi Niala langsung mematahkan argumen mereka.

"Salah semua, yang barusan gue liat itu adalah si nerd dari XI IPA 1 yang namanya.."

"KEYLA?!" Ujar beberepa siswi serempak memotong ucapan Niala.

"Yaps, kalian dapat point seratus"Nia berlagak seperti seorang guru yang puas dengan jawaban muridnya.

Kelas yang ribut tadi tiba-tiba hening ketika Ferlo masuk ke kelas. Ferlo yang merasa bingung bertanya "Kenapa ? Ada yang aneh ?"

Lalu seorang gadis dari luar kelas menghampiri Ferlo dan langsung bergelayut manja di lengan Ferlo.
"Ferlo, kamu beneran berangkat sekolah bareng Keyla si nerd ?" Ucapnya yang manja dibuat-buat.

"Hmm" ferlo berjalan menuju tempat duduknya dan menyenderkan pinggulnya di pinggiran meja.

"Kenapa kamu berangkat sama dia ?" Tanyanya lagi.

"Nggak usah Kepo "

"Iiih, kok jahat sih sama Ana ? Kenapa nggak berangkat bareng Ana aja " Gadis itu merengek di depan ferlo. " Dia kan nggak cantik Fer!" Lanjutnya.

"Emang lo Cantik ?" Tanya ferlo telak.

"Tapi tetep aja dia tuh nggak cocok sama kamu ?"

"Terus lo pikir lo cocok ama gue ?" Tanya Ferlo balik yang bersamaan dengan bunyi Bel tanda pelajaran dimulai.

My Ten Seconds LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang