Hari ini, hari Senin. Hari dimana gue jadi siswa baru di SMP, SMPN 28 tentunya. Gue sama anak - anak lain, disuruh ngeliat mading yang ternyata isi mading itu adalah dimana kelas kami masing- masing. Dan ternyata, gue masuk kelas VII B.
Saat gue lagi nyari kelas, gue ketemu sama anak perempuan berkacamata yang nanyain "Kelas VII B dimana ya?". Terus gue nanya ke dia "Kamu kelas VII B?". Dia ngengok ke gue, terus bilang "Iya". "Aku juga VII B. Kekelasnya bareng yuk" kata gue. "Yuk" jawabnya pendek.
Waktu nyampe dikelas, ternyata gue ketemu sama temen gue waktu MPLS atau mos. Namanya Ratna. Dia jalan ke arah gue, dan bilang "Kita duduknya bareng ya". Gue jawab "iya". Setau gue, kelas bilingual itu dari kielas VII A sampai VII C. Tapi, kok ini kelas bilingual jelek amat. Itu kesan pertama gue waktu dateng ke kelas.
Anak yang pake kacamata tadi, gue ga tau siapa namanya. Yang jelas dia suka gambar. Gue mengampiri mejanya, terus gue tanya namanya "nama kamu siapa?" tanya gue. "Bela" jawabnya. Ga tau kenapa, abis gue tau namanya, gue langsung duduk dibangku gue.
Ada yang duduk didepan meja gue, namanya Keysha. Keysha ini, pindahan dari Jakarta. Matanya sipit, kulitnya putih, tapi rambutnya kayak orang ambon. Gue kenal sama Keysha ini, gara - gara dikenalin sama Ratna. Gue emang gitu orangnya, harus orang lain duluan yang nyapa.
Hari ini pulang cepet gara - gara hari ini hari pertama. Gue sih seneng - seneng aja.