(Memperbaiki Kesalahan)

142 8 18
                                    

Setelah kejadian itu Rika mulai menjauh dari Rian entah karena apa mungkin karena perasaan tidak enak Rika kepada Rian. Sejak saat itu hubungan mereka merenggang. Rian tidak pernah lagi menunggu Rika untuk pulang bareng begitu juga dengan Rika yang sama sekali tidak pernah menyapa bila berpapasan disekolah malah berpura pura tidak melihat.

Keadaan itu berlanjut sampai mereka lulus sekolah dan berpisah sekolah.

Dan sekarang Rian datang lagi tapi untuk apa? Apa ingin menagih jawaban atas pernyataan dia waktu itu? Atau ingin memperbaiki keadaan?

"ll-llo?" Ucap Rika terbata saat melihat Rian yang datang.

"Gua mau minta maaf rik sama lu" jelas Rian.

" y-yaudah ayo masuk dulu deh" masih terbata.
"Duduk dulu, An" suruh Rika
"Mau minum apa?" kata Rika yang masih berdiri.

"nanti aja Rik, lu duduk aja. Gua mau ngomong. " kata Rian.

Setelah Rika duduk malah tidak ada satupun yang bersuara. Mereka merasa canggung satu sama lain. Kesepian itu terpecahkan saat Hana mama Rika menghampiri mereka.

"Nin, siapa yang dateng?"
Belum sempat Rika menjawab.

"eh ada Rian. Yaampun Rian kamu kemana aja tante udah gapernah liat kamu main sama Anin, gapernah main kerumah juga." kata Hana panjang lebar.

" iya nih tante baru sempet main, hehe"

" kirain kamu udah lupa sama tante"

" ya enggaklah tan masa aku lupa sih"

" yaudah lanjut ngobrol aja sama Anin tante masuk dulu ya" sambil menepuk bahu Rian.

" eh iya Nin, bikinin Rian minum masa tamu ga dikasih minum"

" nanti aja tan" jawab Rian sambil tersenyum.

" yaudah deh" pergi meninggalkan mereka berdua.

Ruangan hening kembali.
" mama lu masih sama ya sifatnya sama yang dulu" kata Rian memecahkan keheningan.

" iyalah sama masa berubah kaya power ranger aja" kata Rika sedikit bergurau.

" akhirnya Rik, gua bisa denger candaan lu yang garing lagi"

" kan masih aja ngatain gua garing" mengalihkan pandangan.

" iya iya engga deh. Masih ambekan aja sih lu haha" sambil ketawa

" gausah ketawa " canda Rika

" eh Rik gua minta maaf ya sama lu" serius Rian.

" minta maaf soal?"

" yaa gua pergi gitu aja dari lu, gua gapernah lagi buat lu ketawa, gapernah lagi jagain lu, gapernah lagi nungguin lu pulang sekolah, gapernah lagi main sama lu"
" gua nyesel Rik gua nyesel ngungkapin semuanya ke lu, kalo gua tau bakal kaya gini gua rela deh mendem perasaan gua" lanjut Rian

" An, udah deh gausah bahas itu lagi ya gua juga udah berusaha lupain itu" jawab Rika
" gua juga minta maaf ya sama lu, gua gabisa bales perasaan lu karna jujur deh lu itu udah gua anggep sahabat terbaikk gua gua gamau dengan kita pacaran pas nanti kita ada masalah terus putus kita malah ngejauhh gua gamau kehilangan lu, An" lanjut Rika dengan mata ingin menangis.

" gapapa kok gua tau maksud lu. Sekarang yang gua mau kita perbaikin hubungan kita kaya dulu lagi ya? Lu mau kan?" Tanya Rian

" iya oke gua setuju"

Mereka akhirnya setuju untuk memperbaiki hubungan mereka sebagai sahabat. Rian memeluk Rika dan Rika membalasnya.

 Rian memeluk Rika dan Rika membalasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tbc

maap ya cuma dikit wkwk

Kmrn ada yg minta suruh adain poto biar baper. Ini udh aku adain potonya hehe. Maacii

VOTE+KOMEN YAA PLISSS!

VOTE KALIAN BIKIN KU SEMANGAT...

BAAYY 😙

Aku Dan TatapanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang