Sorry guys lama gak update
Biasa udah kls 9 mau UNBK.Mohon doanya ya guys.
Yg ini emang rencananya udah tamat tapi kayaknya sayang untuk di tamat in :DYaps..and comminggg :D
Tak terasa sudah 4Bulan hubungan Vita dgn Reno.Vita yg selalu mengerti keadaan Reno dan sebaliknya.Reno yg selalu perhatian dgn Vita membuatnya nyaman di dekat Reno.Walaupun ada sedikit rintangan tapi selalu kita lewati bersama.
"Ren.."
"hhmm"
"koq jawabnya cuek bgt??nggak kayak biasanya?"
"biasa aja kok"
"iya sudah..ehh kita sebentar lagi mau 5bulan lho..kok waktu terasa cepat bgt ya."
Namun Reno tetap saja sibuk dgn HP nya tanpa menghiraukan Vita.
"Sibuk ya..?kok liat hp mulu??"
"gak..gak papa..ehm..Vit aku pulang duluan ya ibu nyuruh aku pulang sekarang.Kamu mau aku antar pulang?"
"nggak aku nanti ketemuan sama Widy kok,iya udah hati-hati iya."
Reno pun langsung melajukan motornya seperti terburu-buru.
Vita yg masih menunggu Widy datang di Cafe tersebut mulai curiga dgn sikap Reno akhir-akhir ini.Sikapnya beda benar-benar beda dgn Reno yg ia kenal.Apa jangan-jangan?? Ahh tidak Vita tdk boleh negatif thinking dulu sebelum ada buktinya."wwooiii!!" ucap Widy dari belakang mengaggetkan Vita.Widy Gebrylin adalah sahabat Vita selain Lena,Zara,Liya.Memang Widy beda kelas dgn Vita tapi mereka bersahabat.Sifat Widy dgn Vita hampir sama yaitu suka tertawa terlalu gokil/bisa dibilang terlalu memecah suasana dan kami saling terbuka dan satu lagi kami orgnya humoris.Udah yak sekilas tntang Widy.Cuss kembali ke cerita.
"AYAM GORENG VANGKE BABI!!" Vita yg sedikit latah akhirnya mengeluarkan jurus-jurusnya.hahha maksudnya jurus latahnya.
"EENNAAKK..." Widy terkekeh melihat tingkah sahabatnya yg latah dan malah menggodanya.
"au ah gak lucu!"
"hahahaha dasar cewek latah"
"apaan sih kamu pake acara ngagetin segala."
"hehe abis lu nya ngelamun mulu."
"iya aku kepikiran sama sikap Reno yg berubah entah kenapa."
"ehm..Vit gua boleh jujur gak?"
"boleh apa?"
"sebenarnya Reno lagi deket sama cewek lain."
"HAH!!! Sumpahhh...kmu gak bohong kan?"
"Ya..gimana yak kalo menurut gua sih mereka ada hubungan tapi gak tau yak."
"kamu ada buktinya?"
"ehh ada bentar."
Widy langsung mengambil Hp di dlm tasnya dan memperlihatkan bukti-bukti kedekatan Reno dgn Cewek lain di Sosmed.Cewek itu bernama Rosalina Margaretta
Yaps..itu nama yg tertera di akun Fecebooknya.Rosa dan Reno begitu akrab dan dekat sekali.Vita yg tau sebenarnya juga curiga,tapi ia mencoba untuk positif thinking karna ia percaya dgn Reno."ehm..Wid..kok aku ngrasa Reno mulai berubah gak kayak dulu lagi"
"iya yak..apa jangan-jangan dia selingkuh?"
"udah deh jgn bercanda Wid..gak mungkinlah dia selingkuh.Aku selalu ada untuknya,aku selalu ngertiin dia"
"tapi bisa aja kan Vit.Menurut gua mnding lu tanya deh ma dia"
"oke aku besok tanya ke dia"
Maaf ya klo banyak typo
See you next part :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta tak berujung
Teen FictionBerawal dari ketidak sengajaan Vita menabrak Aldo sang ketos Smk Garuda Jaya Dari ketidak sengajaan menimbulkan perasaan yg sama sudah cukup lama Vita menunggu dan berjuang namun apadaya berakhir dgn penghianatan Vita memilih mundur stlah tau dia be...