MAIN CHARACTER
Kim hanbin as Hanbin
Ulzzang as Keithlyn
++++++++++++++
At cafe Neko
Keith sibuk berkutat dengan laptop nya, sesekali ia menyesap expresso two shot nya pelan. Tubuhnya sedikit menggigil, Hawa dingin mulai menusuk ke pori-pori kulit putihnya. Walaupun balutan sweater rajut berwarna coffee melekat di tubuhnya, suhu mengalahkan hangat dari sweater tersebut.
Sesekali ia memijat dahinya pelan, berharap tugas kampus ini bisa selesai secepatnya. Langit sudah mulai gelap, Keith melirik jam yang tergantung di dinding cafe. Jarum sudah menunjukkan pukul 8.30 malam.
"sial, ini udah kemaleman, gue sampe lupa waktu" gumamnya pelan lalu mengikat rambutnya asal, bergegas merapikan peralatannya dan mulai beranjak jalan keluar dari cafe.
Keith melajukan mobilnya dengan kecepatan biasa, berharap malam ini bisa tidur nyenyak tanpa gangguan dan beban pikiran. Mungkin setelah sampai di apartemen ia bisa mandi air hangat untuk menghapus segala ingatan tentang bebannya hari ini.
Sesampainya di apartment, ia bergegas memasukkan password. Membuka pintu apartemennya dan masuk dengan cepat. Entah apa yang membuat jantungnya berdegup kencang.
"apaan sih bego, gue sendiri doang elah" pikirnya mengusir pikiran negatifnya.
Sebelumnya ia menemukan bucket bunga di mejanya, bunga tulip. Keith sangat menyukai bunga tulip. Tapi hal itu malah membuatnya takut. Ia belum membeli bunga tulip minggu ini. Bahkan, ia lupa bahwa hari ini seharusnya ia membeli bunga tulip. Sudah menjadi kebiasaannya untuk mengganti bunga segar di mejanya setiap minggu.
Gimana bisa bunga tulip ini abracadra trus nongol dimari?
Saat ini , Keith masih sibuk dengan ritual mandinya. Bunga tulip itu membuat ia kepikiran. Tapi ia mencoba berfikir positif. Mungkin saja kini ia pikun?
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] PERVERT BOY (iKON) || TAMAT
Fanfiction🥇#1 chanwoo 070820 🥇#1 kimjinhwan 271021 🥈#2 ffnc 070423 🥈#2 ikonic 150820 🥈#2 songhyunhyeong 240821 🥉#3 jungchanwoo 230823 👑#7 koojunhoe 301021 👑#13 kimhanbin 301021 👑#16 donghyuk 301021 👑#18 yunhyeong 301021 👑#36 bobby 240821 👑#40 sele...