"Agnez?? Say hi too camera dong!! Hahahaha." Pinta seorang gadis remaja cantik kepada temannya.Gadis yang dipanggil pun membalikan badannya,
"Oh! Hy?? Nama gua Agnez, gua and kawan-kawan lagi ada di Villanya Rachel, salah satu anggota kita, di Malang. Kita lagi ngerayain acara perpisahan kelas XII Franklyn Senior High School. Nah, kit... Hey! Deaa??" Kata-katanya terpotong karena sebuah tangan menyentuh pundaknya."Nenek! Jeje! Wah, maaf ya? Gua gak ikut rombongan lu pada tadi, gua ada urusan." Jelas Dea tanpa ditanya.
"Gak papa De.." seru Agnez dan Jeje bersamaan. "Nih, Jeje lagi video-in kita. Say hi lah.."
"Oh ok!" Seru Dea sambil membenarkan rambutnya. "Hy guys! Hmm.. Gua Dea,, hmm.. Apalagi ya? Aduh, speechlees gua.. Pokoknya, gua harap video ini bisa jadi salah satu yang tetap mengingatkan kita satu sama lain!"
"Hahaha..! Amin!" Seru mereka bertiga bersamaan.
"Eh girls! Gua duluan ya? Masih banyak yang belum gw video in. Nanti gua chat lu pada kalo gua udah kelaaarrr!!" Seru Jeje sang kameramen seraya berlari menjauh.
"Ok Jeee!!!"
🐇🐇🐇🐇
Jeje.
'Hmm.. Mana sih dia? Dari tadi ditungguin kok malah gak dateng-dateng sih?'
Gua bingung, tuh anak emang gak mau dateng apa kesasar sih dijalan? Udah lama gua tungguin juga!
📱Line
Jeje_M
Oi kunyuk! Lu dimana? Cepet apa!VerVer_Cc
Hehehe.. Gua udah dijalan, dikit lagi nyampe. Maf maaf..Jeje_M
Ya udah! Gua di gerbang Villa, gua tunggu!VerVer_Cc
Ok sip.. Dede ama Nenek mana?Jeje_M
Ada didalem, lg makan. Gua juga laper nih, gara-gara nungguin lu doang.VerVer_Cc
Yoi,🐇🐇🐇🐇
Mana nih anak? Udah setengah jam gua tungguin. Ishh! Kesel banget sumpah! Udahlah! Gua masuk duluan! Bodo amat!!
Gua pun masuk lagi ke aula villa. Tapi ternyata aulanya kosong, cuma ada beberapa petugas catering. Mana nih orang-orang?
Hmmm..
Nah! Itu Rachel! Dia lagi duduk di pojokan aula sambil nge charge hpnya.
"CHELL!!!" Teriak gua gak tau malu.
Dia ngangkat kepalanya yang dari tadi nunduk terus.
"Ya Jes? Kenapa?" Tanyanya sambil tetap mengotak-atikan hpnya.
"Yang lain mana Neng? Sepi amat?" tanya gua samb berkacak pinggang.
"Hmm, kalo gak salah mereka udah pada masuk ke kamar masing-masing deh" Jelasnya.
"Eh?" Gua kaget. "Emang udah dibagiin apa kamarnya? Shit!"
"Udah. Lu mau sekamar ama Dede, Nenek, n Cici kan?" tanyanya. Yang terakhir itu nama panggilan untuk Versia mengingat dia yang paling tua dan berasal dari China.
Eh iya! Btw, si Cici kunyuk dimana sekarang?
Ah bodo lah. Toh dia juga tau kok Villanya si Rachel dimana."He-eh" jawabku singkat.
"Tuh!" tunjuk tangannya keluar jendela aula. "Masuk ke lorong itu, kamar ke lima yang pintunya warna tosca. Kamar lu berempat, udah gua tentuin." Jelasnya dengan tepat. Dia sangat hafal mengenai villa ini mengingat villa ini adalah milik pribadinya.
"Oh ok Chell.. Thanks ya??" Ucap gua sambil lompat jendela yang ada tepat disamping Rachel. Untung saja gua pake legging jeans, jadinya gampang.
"Yoi" jawabnya singkat.
🎶🎶🎶🎶
Hy readers? Gimana? Amatiran banget ya? Masih banyak typonya nih.. Maklumin lah ya, masih baru.
Btw, ini cerita Based On True Story loh..Selamat membaca ya..
Salam,
QueenSy😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Misses Them
Teen Fiction"Gua pernah berfikir kalo masa remaja gua akan dipenuhi banyak intrik bagaikan sinetron Indo. Tapi ternyata gua salah. Andaikan kalian gak ada." -Jessy Maria "Gua beruntung bisa bermetamorfosis dari gadis Lampung yang kampungan, jadi gadis yang bisa...