Byun Baekhyun memiliki saudari kembar yang bernama Byun Baekhee. mereka kembar identik, karena terlahir sama dirahim yang sama dengan waktu perbedaan 5 menit. hanya saja satu perbedaan, PERBEDAAN GENDER. Baekhyun namja sedangkan Baekhee yeoja. Two Byun adalah vampire, yang tinggal didunia vampire yang tak bisa dilihat manusia, karena itu hanya ilusi bagi manusia. manusia tak bisa melihat, keberadaan golongan vampire. mereka tidak tahu? jika ada vampire disekitar mereka. tapi golongan vampire tidak pernah mengganggu. mereka telah dilatih dari awal, untuk memakan darah hewan dan memakan sayur sayuran atau bisa disebut vegetarian. mereka telah dilatih, untuk tidak menghisap darah manusia secara sembarangan.
Two Byun terus dikurung, didalam dunia vampire. dan tak diperbolehkan untuk menginjakan kaki ke dunia manusia. karena keluarga Byun takut, anak mereka tak kuat menahan hasrat untuk tak menggigit darah manusia, walaupun mereka telah dilatih. itu karena usia Two Byun yang masih terlalu muda, untuk menahan hasrat dalam diri mereka. Tapi salah satu dari Two Byun, merasa jenuh terus berada didunia vampire, dunia penuh kegelapan. dia ingin kedunia manusia, merasakan kehidupan nyata disana. dia Byun Baekhee saudari kembar Byun Baekhyun. Baekhee sudah mencoba membujuk Baekhyun untuk kedunia manusia, tapi Baekhyun tak menganggapnya. Hingga Baekhee kesal, dan melarikan diri kedunia manusia. lalu Baekhee bertemu dengan namja tampan, yang mampu membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama hanya karena wajah terlelap namja itu. namja itu Park Chanyeol. dan apa yang dilakukan Baekhee untuk membuat Park Chanyeol bertekuk lutut dan mengemis cinta dihadapannya? dan apa yang dilakukan Baekhyun untuk menjaga saudari kembarnya dalam diam? kalian penasaran? maka ikuti kelanjutan cerita selanjutnya~
WARNING!!!
BAGI YANG HOMOPHOBIA LEBIH BAIK SEGERA MENYINGKIR KALAU TAK SUKA ALUR CERITANYA. KARENA CERITA INI MENGANDUNG UNSUR GAY ATAU BOYXBOY. MAKA SEGERALAH MENYINGKIR!
TERIMA KASIH~
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO BYUN ARE VAMPIRE (CHANBAEK)
FanfictionByun Baekhyun memiliki saudari kembar bernama Byun Baekhee. Mereka kembar identik, hanya saja satu perbedaannya, Perbedaan Gender. Baekhyun namja, sedangkan Baekhee yeoja. bagaimana jadinya jika Baekhee yang sedang mengintip dunia manusia, malah mel...