Part 9

7.4K 809 41
                                    

"Gue baik-baik aja, nggak tau mungkin gue lagi mau move on aja dari Gesha. Anggap aja gue baru sadar atas ngomongan lo yang bilang 'cari yang lain, gebetan bukan Gesha aja'. Ya nggak?"

Evanto masih menatap gue dengan muka heran dan bingungnya.

"Ah iya, gue bolehkan numpang? Kak Mitha lagi ada urusan, dan pak Slamet lagi pulkam."

"Yaudah, yuk balik ah! Ujannya udah redaan juga."

.

.

.

"Katanya udah move on, kok masih diliatin aja?" Cibiran dari mulut laknat Evanto nggak lantas membuat gue berpaling dari seseorang yang sedang asyik mengobrol dengan makhluk paling irit ngomong seantero.

"Yaelah, kalo beloman move on mah nggak usah gegayaan sok-sok bilang move on segala. Malu atuh. Bisanya cuma ngomong doangan, kenyataannya mah nggak bisa." Evan masih aja mencibir gue dengan seenak jidat lebarnya. Sementara gue masih memperhatikan sosok cewek yang selama ini gue suka.

Iya, saat ini gue emang masih aja belum bisa berpaling dari Gesha. Meskipun kemarin dengan entengnya gue bilang udah move on, tapi kenyataannya gue belum sepenuhnya bisa move on. Kalau begini mah gimana gue mau cari gebetan yang lain?

Ternyata move on emang lebih mudah si ucapkan yah? Ckck.

"Tan, udahan kali ngeliatinnya. Nanti lo makin nggak bisa move on lho!" Evanto masih aja nyinyir mulutnya. Kenapa gue harus punya sahabat rese' macem nih anak sih?

Lama-lama mulutnya gue sumpel pakai mangkok mie ayam nih!

Gue pun mengalihkan pandangan gue dari Gesha ke arah Evan yang lagi asyik melahap cimol sambil bermain candy crush di ponselnya .

"Bawel banget sih lo! Lagian gue udah move on kok." Ujar gue yang kemudian membuat Evanto menghentikan aktifitas menguyah dan sibuk sama ponselnya tersebut yang kemudian dengan seenaknya mencubit pipi gue.

Lah kamfret emang nih orang! Dikira gue lagi bercanda kali yah?

"Akh, aduh!" Keluh gue kesakitan dan segera menepis tangan laknatnya dari pipi gue.

"Yaelah, di cubit pelan aja lebay banget. Kaya di cubit pake tang aja."

"Tetep aja sakit, nyet!"

"Lo yakin udah move on?" Tanya Evanto sedikit mengalihkan keluhan gue dari aksi mencubitnya. Harusnya nih anak kunyuk satu minta maaf kan? Atau nggak biarkan gue balas dendam dulu kek, biar impas gitu.

Namun, entah kenapa gue malah mengangguk walaupun sedikit ragu atas jawaban gue.

"Ah, gue sih nggak yakin lo sepenuhnya udah move on. Dari tadi aja merhatiin mulu."

"Sembarangan! Gue udah move on kok, ya walaupun emang belum sepenuhnya sih."

"Kalo kaya gitu gimana lo mau cari gebetan baru?"

Bangsat! Evanto itu emang kunyuk banget. Dimana-mana sih dukung kek kalau gue yang notaben sahabatnya mau move on dari Gesha. Jangan di sindir mulu elah...

"Bacot lo ah! Gue yakin bisa sepenuhnya move on kok!"

"Masa?"

"Iya."

Yes? No? Maybe [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang