안녕! 김 Balik lagi nih. Kim mungkin akan fast update.😊 사랑해 리더스님😘😊
Happy Reading
Tin.. Tin.. Tin..
Awalnya jinhwan tidak memperdulikan suara klakson mobil tersebut. Dan Jinhwan terus berjalan dengan cantiknya. Jinhwan mengira bahwa klakson mobil tersebut bukan ditujukan padanya.
Namun,
Tin.. Tin.. Tin..
Lagi-lagi klakson mobil tersebut berbunyi..
Hanbin Pov
Saat aku keluar dari area sekolah dengan mengendarai mobilku, aku melihat seorang namja mungil nan imut.
Hanbin merasa tidak dengan namja mungil nan imut tersebut. Iya, dia adalah namja yang tidak beberapa lama ini mencuri perhatianku.
Tunggu, apakah dia tidak membawa mobil? Aku kira dia adalah anak dari orang kaya. Lebih baik mengantar nya pulang. Sekalian pendekatan. Kkk. (Hanbin modus😂)
Tin.. Tin.. Tin..
Aku mengklakson mobil ku agar jinanie hyung mendengar nya.Tunggu, 'Jinan-ie gyung'? Yup, itu adalah panggilan sayang hanbin untuk jinhwan.
Namun usahaku tidak mendapatkan respon sedikitpun dari jinhwan. Namun bukan hanbin namanya, jika aku menyerah secepat itu. Akan aku coba sekali lagi.
Tin.. Tin.. Tin..
Namun, lagi-lagi usahaku tidak digubris olehnya. Akhirnya aku memutuskan untuk memberhentikan mobil ku di tepi jalan.
Aku menghampiri nya dan
Grep
"Yakamjagiya!! " begitu kagetnya dia dengan mata yang melotot imut dimata ku saat aku dengan tiba-tiba memegang tangannya.
"Aah... Gwiyeowo.😙" batinku
"Hyung kenapa kau tidak menggubris ku disaat aku mengklakson mobilku.??"
"Yak!! Mana aku tahu bodoh, kalau itu kau?! Dan juga, kenapa kau tiba-tiba memegang tanganku? Membuatku hampir jantungan saja. Aish.. " omel nya. Namun menurut ku itu adalah hal yang sangat imut di mata ku.
Ah. Kenapa aku jadi seperti ini. Apa aku mulai jatuh dalam pesona seorang Kim Jinhwan? Entahlah, (biarkan Kim author yang menjelaskan nantinya.😂😂).
"Eoh! Ehehe.. Mian.. Ohya, hyung kenapa kau jalan kaki? Kau tidak naik mobil? Atau kau tidak dijemput sopir? Tidak baik hyung, seorang namja cantik berjalan sendirian di waktu yang sudah hampir gelap ini.." goda ku kepadanya.
"Yakk! Aku namja tulen bodoh! Aku tampan, bukan cantik. Isshh.." lagi-lagi dia seperti yeoja yang sedang marah kepada namjachingu nya. Kkk
"Ahaha.. Araseo.. Araseo... Oh ya hyung, bagaimana kalau kau kuantar pulang? " tawarku.
"A-ah.. A-aniya, gwaenchana.. Biar aku naik bus saja hm.." jawab nya sedikit malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
내가 너를 지겨줄 께 (I'll protect you) 빈환(BinHwan)
ФанфикBinHwan (MainCouple). The Other Couple : Vkook JunHyeong WonHyuk, etc.. Rate: ?? Main Cast : BinHwan Cast : all mem IKON, and member the others boygroup idol. Category : Yaoi/BoyxBoy/BoysLove Ending : Happy or Sad?? (Readers request)😊 .. .. .. ...