Prolog

5.8K 259 5
                                    

Let's enjoy and happy reading 😊

****
Keadaan sudah berubah. Karena telah mengalami banyak perubahan. Sama seperti kehidupan. Kehidupan yg kita jalani penuh dengan rahasia yg tidak kita ketahui. Maka kehidupan pun bisa berubah. Jika kita mampu dan bisa merubah nya menjadi lebih baik.

Oh Sehun. Tentu kalian mengenal nya bukan? Ia adalah aktor terkenal. Namun itu satu tahun yg lalu. Apa beda nya dengan sekarang? Sekarang ia adalah seorang CEO. Mustahil memang namun ini adalah kehidupan yg akan Sehun jalani setelah melakukan perubahan di kehidupan nya. Dengan keyakinan tentunya.

Di tanya soal kekasih,tentu Sehun masih mengakui Jessica sebagai kekasih nya. Masih pantaskah setelah apa yg dilakukan oleh Sehun? Menurut Sehun masih. Mengapa? Karena Sehun yakin Jessica masih mencintai nya meskipun Sehun tau Jessica pasti sangat membencinya.

Sehun kembali. Ya ia kembali ke tempat kelahiran nya. Korea Selatan. Ia akan merintis perusahaan ayah nya di seoul dan tidak itu saja,tentu ia akan membuat Jessica kembali padanya.

Akan kah berhasil? Mungkin.

****

Kehidupan yg berbeda juga di rasakan oleh gadis cantik bermata foxy ini. Siapa lagi jika bukan Jessica Jung. Kehidupan nya berubah setelah ia mendapatkan keberuntungan. Keberuntungan untuk menimba ilmu desain di paris.

Ia sekarang memiliki butik yg cukup terkenal dengan berbagai macam pakaian dan aksesoris khusus wanita. Jessica sangat bersyukur. Karena cita cita nya adalah memilki butik sendiri sudah terwujud dalam kerja kerasnya selama bertahun tahun.

Lantas bagaimanakah dengan sang pujaan hati? Jessica. Jauh di lubuk hatinya ia masih menganggap Sehun sebagai kekasih dan pujaan hati. Meski rasa sakit Jessica lebih menguasai diri nya. Namun ia berusaha untuk tetap bertahan.

Ia yakin Sehun akan kembali. Kembali padanya dan menjelaskan semua nya. Kejadian satu tahun yg lalu.

Akankah terwujud? Mungkin.

****
Aku gak akan cuma kasih prolog aja,akan ada part 1 nya nanti. Insyaallah aku update malem.😊
Gomawo,maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan dan bahasa yg kurang tepat 😊

You are my real life (Sequel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang