Ketika Mereka telah berpamitan kepada bibi mera. Mereka langsung menaiki mobil milik Sakamaki menuju arah tujuan mereka yaitu ke mansion sakamaki. Mereka bertiga sangat senang karena akhirnya mereka pergi ketempat Yui yaitu teman mereka. Tak terasa beberapa menit yang lalu mereka bertiga telah sampai ke mansion sakamaki. Seketika itu mereka turun dan memasuki rumah sakamaki. Mereka sangat takjub yang mereka lihat, Karena halamannya sanagt luas. Dan supir yang mengantar mereka langsung pergi meninggalkan ketiga gadis cantik tersebut. sebelum supir itu pergi ia mengatakan sesuatu kepada mereka bertiga bahwa mereka harus hati hati dengan anaknya itu. Seketika itu ketika mereka sampai mereka membuka pintu.
tok...tok..tok apa ada orang disana? ""bilang si Moka""
Ketika mereka membuka pintu. seketika pintu itu terbuka sendiri, dan mereka agak terkejut?
tapi yang lebih mengejutkan mereka melihat ada Pria berambut merah dengan pakaian yang berantahkan tidur disofa seberang sana.
Tiba tiba ketiga gadis itu merasa aura vampire disekitar disini. Dan seketika datang seorang pria yang memiliki tubuh tinggi, pakaian yang rapi dan casual, rambut dark purple, mata merah dan memakai kacamata yang menghampiri mereka. dan mereka memberi salam pada tuan rumah tersebut.
Ada keperluan apa kalian datang kemari? kata reiji dingin kepada ketiga gadis tersebut.
Apa ini rumah keluarga sakamaki""ujar hinata agak takut melihat muka reiji horor.
Iya memang betul ? kata reiji datar.
''sikapnya dingin dan datar seperti sasuke-kun? batin sakura
Kami bertiga disuruh tuan tougou sakamaki untuk tinggal disini menemani yui.
Dasar kenapa pak tua menyuruh mereka tinggal bersama kami? batin reiji tak suka.
Apa anda anak dari tuan tougou sakamaki? kata sakura santai
iya emang kenapa? ujarnya datar.
sebelum reiji menanyakan sesuatu tiba tiba datang ayato si rambut merah.
''siapa mereka reiji, aku kaya merasakan mereka ini bukan manusia. Tapi boleh juga terutama pada si pinky yang berdada rata itu.( kata ayato watados).
Seketika itu wajah sakura menjadi merah antara malu, kesal dan marah ketika ia bilang dadanya itu rata.
DASAR KEPALA MERAH MESUMMMMM? TERIAK SAKURA MARAH
''ketika itu mereka menenangkan sakura yang tidak bisa mengendalikan amarahnya itu.
tenanglah sakura, jangan marah marah ya, tenanglah? ''kata moka yang menenangkan sakura.
Kamu bisa diam nggak ayato, selalu aja kau buat keributan ketika tamu datang? kata reiji memperingati.
cih''dasar? ujar ayato tak suka dan langsung pergi.
Maaf ayato ya? kata reiji
tak apa kok reiji san? ujar moka dengan senyum manisnya
dan langsung membuat reiji merona merah walaupun sangat tipis dan langsung memalingkan wajahnya itu.
ada perasaan apa ini. baru kenalan aja membuat deg deg an? Batin reiji
Ayo mari saya antar kekamar kalian. selesai kalian membereskan barangnya, pergilah keruang tamu. Saya akan memperkenalkan saudara saudara saya.
iya baiklah? ujar hinata dan moka
hn? ujar sakura.
ketika mereka sudah selesai membereskan semuanya. mereka langsung pergi keluar kamar mereka. Dan sampailah keruang tamu dan mereka melihat keenam pria tampan dan satu wanita cantik yang menunggu mereka.
Dan tiba seketika itu ketiga gadis itu merona melihat keenam pria tampan tersebut?
Gomen gomen kami terlambat? ujar moka yang mewakili..
tak apa bitch_chan? kata laito senyum mesumnya itu.
dasar""batin sakura tak suka.
Saya akan memperkenalkan diri saya dulu.
Nama saya Reiji Sakamaki anak yabg kedua? kata reiji yang menaiki kacamatanya.
yang berambut blonde dan bermata biru yabg sedang tidur sambil mendengar musiknya itu Shuu Sakamaki Anak yang paling tua.?
Dan yang ketiga yang memiliki mata hijau dan rambut merah dengan celana panjang yang digulung diatas lutus dan abaju yang berantakan bernama Ayato Sakamaki?
Dasar Mesum merah. Kata sakura
Yang selalu membawa membawa boneka Teddy bearnya , yang berambut ungu dan mata ungu namanya Kanato sakamaki. anak keempat.
dasar psykopat. ujar sakura dalm hatinya.
Dan yang kelima yang memakai topi fedora dan mantel yang berambut merah kecokelatan dan mata seperti ayato namanya Laito SAKAmaki.
Dasar Mesum tingkat dewa. batin sakura tak suka.
Dan yang terakhir namanya Subaru Sakamaki anak bungsu? '' Kata reiji yang menunjuk yang berambut putih dan mata ruby.
Dan ini bernama Yui Komori( SAkamaki). yang memiliki rambut ikal pirang dan mata ruby yang indah.
YUIiiiiii.....Teriak Sakura dan langsung memeluk yui
dan mereka ber enam kecuali hinata dan moka langsung swedroop melihat tingkah laku Sakura yang tak tahu sopan itu. padahal ia seorang putri vampire.
Eh sa..ku..ra? ujar yui gagap.
Kenapa kau tinggal bersama keenam pria tampan ini terutam pada si mesum merah dan mesum tak berotak itu.
jangan jangan batin mereka semua. Sambil melihat lihat arah Ayato dan Laito.
Hai bitch_chan, kau sangat manis dengan wajah jelek mu itu ya? kata laito yang memasang senyum mesumya kearah sakura.
IH menjijikkan kali sih? kata sakura tak suka.
Baiklah sekarang kalian kembalilah kekamar kalian masing dan kalian bertiga bersihkan tubuh kalian itu dan kalian langsung keruang makan setelah selesai? Kata reiji memerintah
Baiklah boss? "" ujar mereka kompak
dan Reiji langsung Swedroop denga tingkalh laku ketiga gadis itu.
Bagaiman kita pergi kekamar YUi selaesai Makan? Kata sakura kepada temannya.
Ok? Ujar mereka kompak.
Baiklah kita harus bergegas dan langsung keruang makan.
Eh kalian tidak meraskan apa apa dengan aura vampire mereka.( kata hinata yang merasakannya)
Aku pun melihat masa lalu mereka yang kelam itu.( ujar sakura dengan perasaan yang aneh)
Aku pun juga begitu? kata moka yang memiliki perasaan yang sama pada kedua sahabat mereka)
Kita akan menyelidikinya bagaimana? kata sakura kepada sahabatnya itu.
Ia sakura aku setuju dengan idemu itu kita akan melaksanakan untuk melihat masa lalu mereka. terutama pada sahabat mereka yang baru( jawab moka yang memantapkan diri mereka.?
Baiklah kalian setuju dengan ide ku itu. terutama kita akan membantu yui supaya darah yui itu tidah dihisap mereka dan mencari tahu masa lalu yui.
Terutama kita harus bisa menjaga diri kita masing2 dan menjaga yui. Aku takut Yui tidak bisa mengendalian kekuatannya yang mengerikan. kita diberi amanah untuk menjaga yui agar tidak terjatuh kepada tangan yang jahat. Walau bagaimana pun kita harus bisa menjaga yui sampai ia tahu yui harus mengendalika kekuatan yang mengerikan itu. Bilang Sakura kepada temannya itu itu meyakinkannya itu
Yosh ...? kita Harus bergegas mereka menunggu kita tu karena kelamaan? Kata Moka.
tentu ayo kita cepat turun.Kata sakura.
#bersambung#
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik lovers( Antara cinta sakamaki.Haruno, Akashiya, dan Hyuuga)
VampireCerita yang berkisah tentang seorang 3 wanita cantik yang memiliki wajah yang amat cantik , yang terjebak di mansion keluarga sakamaki? dia bernama Haruno sakura, Akashiya moka, dan hyuuga hinata. Tapi mereka bertiga sebenarnya adalah vampir yan...