part one 1

60 2 0
                                    

Kita sudah bersahabat lebih dari 5tahun lamanya..
Kita dipertemukan disebuah audisi dance group..
Kita bertemu saat kita mencoba mencari member tambahan untuk audisi..

Aku iqbaale.. Aku suka dance dan aku beruntung bisa berteman dengan kiki,, sosok lelaki berwibawa dan dewasa..

Saat kita memasuki ruang pendaftaran dance,, pihak manejemen memberitahu bahwa perserta dance minimal memiliki 4anggota..
Aku dan kiki terdiam berusaha mencari cara agar kami berdua bisa ikut audisi kompetisi dance..
Kiki:"yahh.. Baale harus 4orang,, udah kita mundur ajhh lgian anggota kita kurang"
Iqbaale:"ki,, pasti ada cara lain.. Percaya dehh.."
Tak lama 2bocah asal batak menghampiri meja pendaftaran
Bocah1:"alaaama,,harus 4orang bahh.. Macam mana kita nakikut"
Bocah2:"sudah lahh.. Kita pulang saja.. Sudah ku bilang aku takada bakat"
Bocah1:"kau jangan merendah.. Tiap hari kau berjoget dirumah,, itu bakat kau.. Kau hanya tinggal mengembangkannya"
Melihat mereka beradumulut entah dengan bahasa apa?? Aku menghampirinya untuk menawarkannya bergabung dengan group kami
Iqbaale:"permisi kak.. Saya iqbaale.. Ini teman saya kiki"(berkenalan)
Bocah2:"aku aldi.. Nah ini sepupuku bastian.. Ada apa??"
Iqbaale:"gini kak saya mau nawarin kakak gabung sama group kita.."
Bastian:"tak usahlah kau panggil aku kakak.. Kita seumuran...
Kau kurang anggota??yasudah kita ikut group kau"
Iqbaale:"hah??serius?? Jadi kapan kita mulai latihan??"
Bastian:"secepatnya"

Mulai dari situ aku(iqbaale),kiki, dua batak bastian dan aldi memulai persahabatan..

Awalnya kita ber4 kaku namunkini kita bisa..
Kita tergabung dalam satu group bernama coboy junior..
Kini dua bocah batak tidak lagi berbicara batak yang menurutku sangat tidak menarik dan pusing untuk dimengerti..
Kini kita bukan bocah lagi,, melainkan remaja,,
Masa lima tahun lamanya kita bersahabat banyak hal dan pelajaran yang kita dapatkan..
Kita faham arti kekeluargaan,, kita faham arti kebersamaan,, arti solideritas..
                     *****
Diatas panggung kami berdiri sambil melambaikan tangan kepada para penonton yang meneriakan nama kami.. COMATE yahh mereka comate sebutan untuk fans kami yang berarti coboyJunior mate (teman coboyJunior)..
Yahh perjuangan kami 5tahun lalu kini berbuah manis,, kami menjadi salahsatu boyband indonesia yang termuda..
Diiringi musik kami bernyanyi sambil sedikit menggerakan tubuh..
Selesai menghibur paraFans dengan suara dan taria dance kami.. Kami langsung turun panggung..
Kak pat selaku menejer menghampiri kami
Kak pat:"goodjob boy..
Mau makan dimana??"
Aldi:"di cafe ajhh kak"
Kiki:"di rumah makan padang ajh kak"
Bastian:"setuju sama bang kiki.. Kali² kita makan masakan padang"
Kak pat:"iqbaale mau dimana baale??"
Iqbaale:"aku ikut mereka ajh kak.."
Aldi:"aku juga ikut kalian ajh"
Kak pat:"mau makan di rumah makannya langsung apa di hotel??
Kiki:"enakan di rumah makannya langsung ajh kak.. Tapii takut banyak fans,,tar kita susah makannya??"
Kak.pat:"yaudah di hotel ajh yah.. Kalian tunggu dihotel ajh sambil istirahat,, kakak sma kak omar mau cari nasi padang dluu"
Smua:"siap kak"

Next or no?? Hargai karya saya dilarang copas atau menCoppy..
Tinggalkan jejak jika kalian membaca

🎉 Kamu telah selesai membaca PerSahAbaTan.. *apaKah aku harus menglah*?? 🎉
PerSahAbaTan.. *apaKah aku harus menglah*??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang