London Love Story

29.4K 135 8
                                    

Karena saat ini aku masih terus bertanya "kenapa?" padahal awalnya begitu sempurna hingga akhirnya dia pergi 😥

_______________________________________

"Buat aku kehilangan kamu itu jauh lebih mengerikan dari pada kematian itu sendiri. "

_______________________________________

"Aku gak tau apa yang akan kita alami suatu saat nanti. Yang pasti aku akan selalu jatuh cinta sama kamu setiap hari. Bukan hanya sekarang, tapi selamanya."

_______________________________________

"Jatuh cinta adalah saat kita memberi seseorang kekuasaan untuk menyakiti kita, tapi kita percaya ia tidak akan menyakiti kita."

_______________________________________

"Lega? Iya. Menjaga jarak itu penting. Saat aku tau bukan aku yang dia mau. Memutuskan pergi saat sudah sejauh ini ya berat, tapi harus."

_______________________________________

"Kamu liat mata aku sekarang, kamu liat mata aku! Apa yang kamu liat? APA?! Kamu gak liat apa-apa, kan? Kosong! Karena semua yang pernah aku rasain ke kamu itu udah mati! Dan kamu yang udah buat hati aku itu mati! "

_______________________________________

"Cinta itu memang aneh. Terkadang, kita gak butuh lebih dari satu menit untuk jatuh cinta, meskipun butuh waktu selamanya untuk move on."

_______________________________________

"Kadang, kita berfikir bahwa tuhan selalu kasih kita orang yang salah. Tapi, saat kita melakukan kesalahan, tuhan pasti kasih kita orang yang benar. Karena tuhan sayang sama kita."

_______________________________________

"Apa kamu masih butuh jawaban? setelah beberapa hari ini kita sama-sama terus. Apa itu bukan suatu jawaban buat kamu?"

_______________________________________

"Aku cinta banget sama dia. Cinta tanpa alasan. Tapi aku nyesel pernah tulus cinta sama dia, karena yang aku punya cuma ketulusan."

_______________________________________

"Buka mata kamu! Bilang sama mereka kamu gak akan menyerah. Kamu inget aku pernah minta apa sama tuhan? Aku minta sama tuhan ambil nyawa aku sehari sebelum tuhan ambil nyawa kamu."

_______________________________________

"Kita dipertemukan karena sebuah alasa, alasan itu bernama cinta. Sampai kamu menghancurkan niat tanpa alasan."

_______________________________________

"Aku janji nggak bakal selingkuh and I swear to God, aku nggak akan poligamiin kamu kalau kamu jadi istri aku"

_______________________________________

"Aku pernah cinta pada orang yang membuat rasa cinta itu jadi benci. Jadi aku mohon sama kamu, tolong jangan buat aku jadi pengecut untuk yang kedua kalinya."

_______________________________________

“Aku bener-bener nggak bisa ngebayangin gimana menjalanin hidup tanpa kamu. Kehilangan kamu itu jauh lebih mengerikan daripada kematian itu sendiri,"

_______________________________________

Please like & commentnya ...
Hargai author yang udah bikin kata-kata ini guys ...
yang mau request judul film/sinetron untuk dibuat kata2, silahkan comment. Free comment!
Jangan jadi pembaca gelap !!!

Kata-kata Dalam Film / SinetronTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang