FOUR

29 7 2
                                    

"Chanyeol.. Bangun!!"

"Bangun woyy!!!"

"Kebo banget sih?!!"

"Bangunnnnn..!!!" Teriak gue sambil menggoyang-goyang kan tubuh nya.

"Ahh.. Paan sih?"

"Hari ini kita masuk sekolah kunyuk! Gue nggak mau telat, cuma gara-gara lo!!"

"Iya-iya, tenang aja kali." Jawabnya sambil bangun dari tempat tidur

"Ayo cepet, gue tunggu di meja makan!" Ujar gue dengan nada yang lumayan tinggi.
Gue pun turun dan sarapan, sambil nunggu kunyuk yang lagi mandi.

*10mnt*
"Yuk.. Dah selesai nih gue." Ajaknya.

"Ya.." Jawab gue santai.

"Bentar.. Lo mau ke sekolah pake sandal jepit sama celana pendek?" Tanya dia ke gue sambil naikin satu alisnya.

"Hah.. Ehh, iya. Kok bisa gini sih? Bentar ya Yeol, tunggu bentar deh." Ucap gue sambil ngeluarin jurus puppy eyes.

.
Gue pun langsung ke garasi buat nyamperin Chanyeol.

"Udah belom? Kayaknya yang bikin telat itu lo deh." Ucap Yeol natap gue sinis.

"Iye-iye, sabar.. Lo sih bikin gue panik, jadinya gini deh." Jawab gue nge-les .

"Sekolah nya dimana sih? Masih jauh?" Tanya gue.

"Nggak sih, 10 mnt lagi nyampe." Jawabnya.

"Hhh.. Untung, coba aja kalo masih jauh. Telat beneran nih kita." Ujar gue sambil ngelus dada.

*skip*
Gue sama Yeol pun sampe di depan sekolah. Si kunyuk lebih milih buat ninggalin gue sendirian di parkiran mobil sekolah ini, mungkin dia nggak pengen semua orang tau kalo gue deket sama dia *lbh tepatnya calon istrinya. Gue pun nyari ruang kepala sekolah sendiri, emang dasar tuh si tiang.. Nemenin gue ke ruang kepala sekolah aja nggak mau. Gue sampe nanya-nanya sama satpam, sama pak bon, sampe-sampe gue tanya sama ibu kantin, saking gue nggak mau keliatan SKSD gitu sama orang.
.
Akhirnya gue nemuin ruang kepala sekolah.
*tok..tok..tok* gue pun mengetuk pintu sebagai tanda menghormati.

"Masuk.." Suruh kepala sekolah itu.

"Permisi pak." Ujar gue.

"Ohh.. Kamu murid baru ya? Nama kamu Kim Heso kan?" Tanya bapak-bapak berkumis itu.

"Iya pak, saya Kim Heso." Jawab gue dengan nada yang cukup datar.

"Kelas kamu di kelas 11 MIPA II ya. O iya, nama saya Djie Martin." Katanya sambil memperkenalkan diri.

"Saya boleh ke kelas pak?" Tanya gue sambil senyum tipis.

"Kamu ke ruangan BK aja, nanti kamu bakal dianter sama guru BK nya." Jelasnya.

Ni guru gaul banget, bahasanya aja nggak formal kayak kepala sekolah yang laen. Seru juga nih punya kepala sekolah kayak gini *ucap gue dalem hati

*skip*
*tok..tok..tok..*                                                                                                                                                             Guru BK pun ngetok pintu kelas gue, buat tanda ijin mau ngenalin gue.

"Ayo.. Perkenalkan namamu." Suruh guru BK itu.

"Kenalin, nama gue Kim Heso. Kalian bisa manggil gue Heso, gue dari Indonesia tapi buat saat ini gue menetap di Korea karena ada urusan." Gue pun memperkenalkan diri rada canggung, soalnya disini banyak cogannya. Pada ngeliatin gue lagi.

"Heso, kamu bisa duduk disebelahnya.. Jimin." Suruh guru mapel sambil nunjuk ke arah bangku itu.

"Baik bu." Gue cuma bisa nurutin katanya, walaupun gue males duduk sampingnya cowok.

"Hai.." Kata si Jimin itu ke gue.

"Hmm.." Jawab gue pake muka datar.

Gue pun nggak ngehirauin anak-anak pada manggil gue, atau ngelakuin sesuatu. Gue cuma diem dan merhatiin pelajaran yang diajarin guru tadi, kalo nggak salah namanya Bu Irene.

*kring..kring..*
Bel tanda istirahat akhirnya bunyi. Cacing-cacing gue udah pada demo daritadi, tapi gue masih nungguin Chanyeol yang gue nggak tau kelasnya dimana. Udah lumayan lama gue nunggu dia, ehh..dianya malah ngelewatin gue dan jalan bareng sama temen-temennya. Minta digorok banget tuh anak, awas aja sampe rumah *kutuk gue dalem hati
Gue pun langsung ke kantin, tanpa basa-basi gue mesen kimbap satu sama colanya satu. Gue menyantap makanan gue sampe habis nggak bersisa.

*skip*
"Ehh.. Lo tadi nyuekin gue ya? Malu? Atau apa? Kalo lo malu, ngapain lo ngeiyain nyokap sama bokap lo tentang perjodohan kita?" Tanya gue sambil ngeluarin muka super jutek gue.

"Maaf.. Buat saat ini hubungannya jangan diumbar dulu ya, gue juga butuh waktu buat ngasih tau ke orang-orang tentang perjodohan kita." Jelasnya sambil ngelus-ngelus puncak kepala gue, gue pun langsung ngelepasin tangannya.

Selama diperjalanan gue diem aja, sampe dirumah gue masih tetap berpendirian teguh buat ngediemin dia. Dia cuma bisa ngebujuk gue biar nggak ngambek lagi sama dia, tapi saking gedenya emosi gue..ya gue bisa apalagi selain ngediemin orang. Gue pun langsung mandi dan tidur, nggak ngehirauin dia.

_______________________________
Ehhh.. Ketemu lagi nih
Ceritanya ngebosenin ya? Atau kepanjangan? Kalo ada keluhan comment ya, gue nggak gigit kok..
Tetep vote ya, gue sangat membutuhkan buat ke-part selanjutnya.
And.. Jangan jadi sider ya
Makasih buat yang udh mao baca and vote, gue doain dijabah semua doanya.
Buat yang cuma baca doang tanpa nge-vote, gue doain semoga lo disadarkan buat nge-vote cerita ini.
Okayyy.. Sampe ketemu di part selanjutnya, tapi gue minta vote dulu wkwkw

Be My Girl → PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang