Let's enjoy and happy reading 😊
****
Saat ini musim dingin tengah menyapa kota seoul. Musim yg membuat kaum adam dan hawa malas untuk melakukan aktifitas mereka. Namun ada juga yg masih semangat meskipun tubuh mereka tidak mendukung. Mereka berusaha menutupi nya dengan baju tebal khusus untuk musim dingin.
Sama hal nya dengan gadis cantik berwajah barbie ini. Ia sesekali membenarkan letak syal biru muda nya dan membenarkan kacamata minus nya. Ia adalah Jessica.
Jessica tetap bekerja meskipun ia sangat malas dan ingin sekali ia tidur dan tidak bekerja. Namun banyak sekali desain nya yg belum ia selesai kan untuk pengeluaran baju terbaru nya di butik. Apalagi saat ini sedang musim dingin. Jadi,banyak sekali yg mencari pakaian hangat.
"Noona."teriak seorang laki laki dari arah seberang jalan. Ia melambai pada Jessica saat Jessica mencari keberadaannya.
"Taeyong."ucap Jessica.
Taeyong. Ya namja yg memanggil Jessica adalah Lee Taeyong. Taeyong segera menyeberang dan mengahampiri Jessica.
"Noona kau tidak membawa mobil mu?"tanya Taeyong.
Jessica menggeleng.
"Lalu bagaimana denganmu kau tidak membawa motor mu?"tanya Jessica sembari memperhatikan sekeliling."Tidak. Motor ku sedang berada di bengkel."jawab Taeyong.
"Lantas bagaimana kau akan ke kampus hem?"
"Aku akan menaiki bus. Noona mau menemani ku?"
"Tidak Taeyong-ah. Kau tau bukan butik ku sudah dekat."tolak Jessica halus.
"Kalau begitu noona mau kan menemaniku menunggu bus di halte bus ini?"
Jessica terlihat berfikir.
"Baiklah. Lagi pula aku masih ada waktu 20 menit lagi sebelum jam masuk pegawai ku tiba."Taeyong tersenyum dan langsung menggenggam tangan Jessica dan membawa nya duduk di bangku yg ada di halte bus tersebut.
"Noona apa butik mu semakin berkembang?"tanya Taeyong saat mereka sudah duduk.
"Yah setidak nya lebih baik dari bulan sebelumnya."jawab Jessica.
Taeyong tersenyum.
"Butik noona ku juga semakin baik noona.""Benarkah? Ah noona mu itu pasti sangat sibuk yaa?"
Taeyong terkekeh.
"Begitulah. Eomma juga sering mengomelinya karena ia sering telat makan.""Seharusnya kau lebih perhatian padanya."
"Aku sudah perhatian padanya noona. Hanya saja,dia memang terlalu keras kepala."
Jessica terkekeh.
"Sama seperti dirimu Lee Taeyong."Saat akan menjawab bus datang di hadapan mereka. Taeyong mengurungkan niat nya untuk menjawab.
"Nah bus nya sudah datang. Sana pergi. Nanti kau terlambat."suruh Jessica.
"Iya noona. Tidak usah mendorongku juga."protes Taeyong.
Jessica terkekeh.
"Belajar yg benar."Bus segera berjalan saat Taeyong sudah benar benar masuk meninggalkan Jessica sendiri. Setelah benar benar tak terlihat Jessica kembali melangkah kan kaki nya menuju butik.
Baik biar aku jelaskan disini. Lee Taeyong adalah adik dari sahabat Jessica Lee Sunkyu atau yg biasa di panggil Sunny. Taeyong memang mudah dekat dengan seseorang apalagi pada lawan bicara yg menurut nya sangat asik. Ya salah satunya adalah Jessica. Meskipun wajah nya terlihat dingin namun sebenarnya Taeyong sangat ramah dan mudah bergaul.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my real life (Sequel)
FanfictionOh Sehun kembali. namun ia kembali bukan lagi di kenal sebagai aktor Oh Sehun. namun ia dikenal sebagai CEO Oh Sehun. Jessica masih menunggu. ia sebagai designer yg sudah mempunyai butik sendiri yg di dalam nya memuat hasil dirinya sendiri. bagaiman...