"Mianhae hyemi-ya" lebih dari 10 kali namja itu ucapkan dalam satu hari ini.
"Tapi Oppa....."
"Ku mohon hyemi-ya"
"Jadi... apa hubungan kita selama ini tidak membuatmu melupakannya?"
"aku tidak tahu, ku mohon mengertilah hye-ya. hanya kau yang tau bagaimana aku"
"Oppa... a a ku.."
"Ku mohon hye-ya.. kau taukan siapa dia? Dia cinta pertama ku. Bukankah ini keberuntungan berpihak padaku? Ku mohon, lepaskan aku hye-ya.. carilah pengganti ku. Bahagialah hye-ya.. lupakan aku"Author POV
Kang Hyemi nama gadis itu. Gadis manis, pendiam, tidak banyak bicara, selalu mengalah. Gadis ini berusia 23tahun itu tinggal di rumah mewah keluarga Cho. Bagaimana bisa? Ya karna dia anak dari supir keluarga Cho, Kang Hee Joon. Sudah 20tahun Kang HeeJoon bekerja sebagai supir di keluarga Cho, dan Kang Hee Joon adalah sahabat dekat Cho Sung Yoon sejak SHS di Daegu, Dan berpisah disaat Cho Sung Yoon pergi untuk pindah ke kota besar negara mereka itu karna ayahnya dipindahkan tempat bekerjanya.
Dan 20tahun lalu kedua orang itu kembali bertemu, dalam kondisi berbeda. Tuan Kang yang sudah memiliki dua anak, dan telah bercerai dengan istrinya.
Dengan membawa anak bungsunya berusia 3 tahun, tuan Kang bekerja sebagai OB di hotel milik tuan Cho. Dan disitulah mereka kembali bertemu sejak 10tahun tak jumpa.Tuan Cho meminta tuan Kang agar ikut ke Seoul tuk menjadi supirnya. Dan akhirnya 20tahun bekerja di kediaman keluarga Cho, tak sekalipun mereka lewatkan masa-masa seperti masih SHS dulu, mereka tidak seperti tuan dan supir. Tetapi mereka seperti sahabat, saling mengingatkan dalam sebuah hal apapun.
Bahkan mereka menjodohkan anak mereka sejak 8tahun yang lalu. Dan disitulah tuan Cho mengajak tuan Kang untuk tinggal di rumah besar keluarga Cho.
Authot end
Kang Hyemi pov
Bagaimana bisa kau seperti ini Oppa. Aku hanya ingin mengatakan sesuatu padamu. Tapi kau seolah tak ingin mendengarkan apapun. Perjodohan? Ya ini perjodohan. Tapi aku anggap perjodohan ini hanya sebagai pengenalan kita. Aku tulus mencintai mu Oppa, dan kau anggap apa selama 8tahun kita habiskan tuk berbagi segalanya? Aku tau Eomma mu tak pernah merestui hubungan kita, hanya Appa mu yang selalu mendukung hubungan kita. Oppa aku harus bagaimana? Dan Kau menerima perjodohan dari eomma mu. Karna gadis itu cinta pertama mu..
Apa aku harus mengalah? Tidak, tidak aku harus memperjuangkan mu. Demi dia...
Aku harus menemui Eomma Cho."Eomma... "
"Ya Hyemi, ada apa?"
"Apakah itu benar?"
"Apa maksudmu? Bicaralah yang jelas"
"Apa Eomma akan menjodohkan Kyuhyun Oppa dengan wanita pilihan Eomma? Dan Eomma tau siapa wanita itu?"
"Ya..."
"Bagaimana bisa? Aku.. a a aku sedang mengandung anak Kyuhyun Oppa. Bagaimana bisa Eomma menjodohkannya dengan gadis lain, tidak.. tapi dia cinta pertama Kyuhyun Oppa. Apa semua ini rencana Eomma?"
PLAKKK"KAU...... BERANINYA KAU BICARA SEPERTI ITU!! PASTI KAU YANG MENGGODA KYUHYUN KAN? DASAR JALANG!! KAU MENCARI KESEMPATAN RUPANYA HAH?? SAMPAI KAPAN PUN AKU TAKKAN PERNAH MENGIJINKAN KYUHYUN MENIKAHI MU! GUGURKAN DIA!!"
"Eo eomma..."
"JANGAN PERNAH MEMANGGIL KU EOMMA!! KAU.. ENYAHLAH DARI DUNIA INI!! "Deg
Deg
Deg
Kusentuh perut ku yang sedikit menonjol ne, ku elus dengan sayang dengan sedikit kata kata maaf agar anak ini tak mendengar apa yang Halmonie nya katakan padaku.
"Dan kau harus tau, besok malam pertunangan Kyuhyun dan Minri dilaksanakan. Aku harap kau jangan muncul!! Kau mengerti??" Lanjut nyonya Cho.
Dipilar ujung ruangan itu ada seorang paruh baya melihat kejadian itu. Ya dia Kang Hee Joon ayah Hyemi, dia hanya bisa menutup mulutnya menahan tangisannya. Dia benar benar sedih karna anak yang dia besarkan selama 23 tahun tak pernah sekali pun di pukulnya. Kini tepat di depan mata kepalanya dia melihat putri kesayangannya di pukul oleh mantan mertuanya. Mantan mertuanya? Ya, benar mantan mertua putri malangnya itu. Tapi itu 2 minggu yang lalu. Sebelum Kyuhyun membatalkan pertunangan mereka, dan menerima perjodohan dengan gadis pilihan Eommanya.
Ditempat lain, Cho Kyuhyun dan Shin Minri sedang makan siang di restorant ternama di kota itu. Mereka tampak bahagia dan serasa dunia milik berdua. Tak jauh dari mereka berdua, seorang gadis tengah menahan emosinya. Dia mengumpat segalanya, untuk kedua pasangan yang dimabuk asmara itu. Jika tak ingat janjinya pada sahabatnya yang malang itu, mungkin dia akan melempar pria berjawah tampan itu ke sungai han.
Kang Hee Joon pov
Rasanya sakit sekali hati ini, lebih sakit di gugat cerai dengan Shin Yoon Ah. Gadis ku, gadis kecil yang malang. Gadis kecil hanya menuruti perintah ku, yang selalu berkata 'ya' walau itu tak sesuai keinginannya.
Aku harus mengakhirkan semua ini dengan cepat, aku tak ingin membuat gadis kecil ku semakin menderita. Aku harus menemui Sung Yoon, aku akan mengajukan pengunduran diriku lagi. Kali ini aku harus bisa membujuk Sung Yoon agar dia bisa melepaskan aku.
Tok-tok-tok
"Masuk"
"Yoon-ah.."
"oh.. ada apa Hee-ya? "
"Aku ini memberi mu ini, aku mohon Yoon-ya... aku sudah tua, mataku juga sedikit kabur. Tak bisa lagi menjadi supir handalan mu" ucap ku tersenyum sambil menyodorkan surat pengunduran diriku.
"Kenapa mendadak begini? Apa ini karna pembatalan perjod.."
"Tidak, tidak seperti itu.. aku sudah ingin resign dari beberapa bulan lalu, tapi kau selalu melarang ku" iya Yoon-ah, aku tak ingin gadis kecil ku menderita lebih dari ini jawabku dalam hati.
"Aku sudah tua Yoon-ah, aku ingin pensiun kekeke" lanjut ku.
"baiklah, tapi kau harus tetap tinggal disini, kau dan Hyemi tetap bagian dari keluarga ku Hee-ya.."
"Nde, gomawo Yoon-ah.. maaf kan aku jika selama ini membuatmu susah, dan terima kasih sudah mengijinkan aku dan putriku untuk tinggal disini maaf dan terimah kasih tuk segalanya Yoon-ah.." ucap ku menahan tangisan ku. Rasanya sesak kali dada ku ini, aku tak mau sahabat ku ini tahu kebohongan ku.
"Yak!! Putri mu itu juga putri ku Kang Hee Joon!!" Bentakan gurauan itu pun membuat suasana hatiku yang sedih ini sedikit berkurang.KangHeeJoon end
Author pov
Besok malam adalah hari pertunangan Kyuhyun dan Minri, acara dilaksanakan di taman samping rumah mewah keluarga Cho. Malam ini keputusan yang akan Hyemi terima, dia berniat menemui Kyuhyun.
Kyuhyun duduk di tepi kolam renang, dengan kaki dia masukkan kedalam kolam renang, dia masih memikirkan apakah keputusannya ini tepat? kurang dari 24jam pertunangannya dengan Minri akan dilaksanakan. Shin Minri adalah wanita manis, pandai, banyak bicara, selalu perhatian padanya. Apa lagi dia sedikit manja, Kyuhyun suka dengan itu. Tidak seperti Hyemi, hanya senyum saja, terlalu kaku buat seorang wanita untuk di ajak berbicara.
Disaat dia sedang membeda-bedakan Hyemi dan Minri, tiba-tiba Hyemi duduk disamping kirinya. Kyuhyun menolehkan kepalanya dan sedikit terkejut, berbeda dengan Hyemi. Hyemi hanya tersenyum menunjukkan gigi rapinya itu.
"Oppa terkejut?"
"Tidak..."
"Oppa lagi apa disini?"
"Tidak ada. Kau kenapa belum tidur? Ini sudah tengah malam Hye-ya"
"Belum bisa tidur... aku ingin mengatakan sesusatu pada Oppa, Oppa chukkae atas pertunangan mu dan Minri-ssi" ucapan tulus Hyemi untuk kyuhyun.
"Ya.. " jawab kyuhyun dengan raut wajak sulit diartikan.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Baby Girl
FanfictionEomma, bagaimana rasanya disentuh olehnya? Eomma, bagaimana rasanya di ajak bicara dengannya? Eomma, bagaimana rasanya dia memberi mu senyum tulus itu? . . Aku juga ingin merasakannya Eomma.. Aku Appa kandungnya saja tak pernah merasakan semua hal i...