Tittle : Revenge (Sacrifial Love)
Rating : Hurt. Romance. PG17.
Cast : • Cho Kyuhyun • Jocellyn • Jung Hyena •Kim Jongwoon • Lee Donghae • Lee Hyukjae
• etc.Selamat membaca kelanjutan chapter 2. Tolong untuk berbaik hati memberikan komentar dan suara kalian sebagai pembaca yang memotivasi penulis. Terimakasih 😘😘😘
♦♦♦♦
Tidak ada hal di dunia ini yang terjadi karena sebuah kebetulan. Kecuali jika kau percaya mengenai dongeng murahan yang membuatmu berangan terlalu tinggi.
Semua yang terjadi dalam hidupmu saat ini, adalah apa yang kau tuai di kehidupanmu sebelumnya...Let's Begin,
♦♦♦♦"Appa."
"Batalkan pernikahan ini."
Suara Kyuhyun masih begitu terngiang di telinga Hyena. Gadis itu meremas gaun pengantin yang masih dikenakannya hingga kusut. Semua yang dirancangnya dengan matang dan penuh perhitungan, hancur dalam sekejap. Siapa lagi penyebabnya jika bukan gadis korea berkewarganegaraan Amerika itu.
Jocellyn, gadis licik itu menghancurkan seluruh rencananya yang nyaris berhasil. Dan sialnya, ia harus mendapati ayahnya sendiri juga diseret menuju jeruji besi di tengah tangisannya yang masih belum reda akibat kepergian Kyuhyun.
Sekarang yang tersisa hanyalah kepahitan dan mungkin kemiskinan yang akan melanda hidupnya. Mengingat satu-satunya yang dia miliki hanya Jung Sangwoo, ayahnya. Yang dipastikan mendekam di penjara dalam waktu lama, tanpa menyisakan sedikitpun hartanya. Karena harta ayahnya hanya sanggup menutup denda yang mungkin tidak sebanding dengan kekayaan mereka. Jika ia tak lupa bahwa Jocellyn telah mengajukan tuntutan berlapis.
"Lihat saja nanti. Aku benar-benar akan membalas semua yang kau lakukan padaku Jocellyn Rebecca. Bila tiba saatnya nanti, aku bahkan akan mengirimmu ke neraka."
'Pernikahan CEO Muda Cho Kyuhyun tiba-tiba saja batal, lantaran calon mertuanya yang ternyata melakukan tindak korupsi pada perusahaan kenamaan Royal Crown. Saat acara dimulai Cho Kyuhyun bahkan tega meninggalkan calon istrinya pergi dengan berderai air mata. Tak hanya itu pihak keluarga Cho pun memutuskan seluruh kerjasamanya dengan Jung's Company secara sepihak. Hal ini____..'
Seluruh channel televisi kini tengah menayangkan kegagalan rencana pernikahan Kyuhyun dan Hyena. Bahkan, ada beberapa yang berkomentar menyudutkan pihak keluarga Cho yang tega membiarkan keluarga Jung terpuruk. Namun, tidak sedikit juga yang berkomentar miring pada perbuatan tak terpuji Jung Sangwoo. Yang lebih menarik adalah, semua televisi lebih asyik menyorot sosok Jocellyn. Gadis yang menyebabkan pernikahan Cho Kyuhyun gagal bahkan tepat sebelum pengucapan ikrar suci.
"Sepertinya, batalnya pernikahanmu menjadi topik utama di seluruh televisi Seoul saat ini." Jongwoon meletakan remote televisi di atas meja kerja Kyuhyun dengan asal.
Pria itu menatap Kyuhyun dengan rasa penasaran. Sejak televisi menyiarkan kabar tak menyenangkan itu Kyuhyun justru tidak mematikan dan malah terlihat sangat fokus.
Jongwoon yang bingung ikut menyaksikan kembali tayangan tersebut dan mulai menyadarinya sekarang.
Ya, sosok Jocellyn menjadi minat Kyuhyun sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE : Sacrifial Of Love (COMPLETED)
FanfictionPernikahan Cho Kyuhyun yang tinggal menghitung detik tiba-tiba gagal. Pemberkatan pernikahan berakhir dengan sangat kacau ketika Cho Kyuhyun memilih membatalkan pernikahan yang sudah lama diharapkan Jung Hyena. Kehadiran sosok Jocellyn Rebecca dalam...